Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya

Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT Piaggio Indonesia Luncurkan Produk Inovatif dan Premium Terbaru untuk Mobilitas Perkotaan, Piaggio MP3 300 hpe Sport, Varian Lincah dan Ringan di Keluarga Skuter Roda Tiga

• Dengan perpaduan desain mempesona dan kenyamanan tingkat tinggi khas skuter Gran Turismo pada produk Piaggio yang lincah dan mudah dikendarai, jajaran Piaggio MP3 adalah pelopor teknologi kendaraan roda tiga.

• Piaggio MP3 300 hpe Sport mengadopsi high performance engine (hpe) yang terkenal, sebuah mesin yang dikenal dengan performa briliannya, sekarang hadir dalam versi 300cc dengan tenaga 26 HP, dengan sistem keamanan ABS dan ASR yang sempurna.

BACA JUGA:Inreyen untuk Motor Penting Nggak Sih Sob? Simak Penjelasannya

Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia

Merk Piaggio, dari Piaggio Group, yang berkantor pusat di Pontedera, Italia, dikenal sebagai solusi berkendara premium dengan desain cerdas untuk mobilitas perkotaan. 

Merk ini senantiasa memperkenalkan produk yang praktis dan berpusat untuk pecintanya agar nyaman dikendarai sehari-hari. Piaggio MP3 adalah salah satu lini produk dengan teknologi paling inovatif, kendaraan roda tiga milik Piaggio yang eksklusif.

Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 lewat seri Piaggio MP3 125 Yourban, PT Piaggio Indonesia sekarang menghadirkan Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru yang menambah portofolio merek Piaggio di pasaran.

Piaggio MP3 300 hpe Sport baru ini adalah kendaraan berdesain compact, sporty dan dinamis dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan performa tingkat tinggi ala skuter Gran Turismo. 

BACA JUGA:Ducati Punya Motor Warna Putih, Keluar dari Tradisi?

Piaggio MP3 300 hpe Sport dirancang menggunakan teknologi roda tiga Piaggio yang eksklusif, di mana sistem suspensi segi empat di tampilan depan berikut roda depan ganda menjadi elemen unik dan khas yang menjadikan pengalaman mengendarai Piaggio MP3 sangat unik. 

Didukung stabilitas menikung yang lebih dibanding skuter lain, serta kemampuan optimal di kondisi aspal basah atau dalam kondisi pengereman yang buruk.

Desain: sporty, nyaman, dan canggih


Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Kita Liat Lebih Dekat.-https://piaggio.co.id/-https://piaggio.co.id/

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: