Ganteng Banget! Yamaha WR155 Hadirkan Warna dan Streaping Baru, Segini Harga Jualnya

Ganteng Banget! Yamaha WR155 Hadirkan Warna dan Streaping Baru, Segini Harga Jualnya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka Tahun Naga, dengan menghadirkan WR155R yang memiliki warna dan grafis baru. 

Ini dia motor trail cuma sering di modif jadi supermoto siapa lagi kalau bukan Yamaha WR155r Terbaru 2024.

Yamaha menjual motor ini dengan harga Rp.38.600.000 on the road Jakarta.

Jadi Yamaha memberikan warna baru untuk WR155r ini yang di antaranya adalah :

BACA JUGA:Gabung di Touring bLU cRU Yamaha WR 155 R Riding Experience Yogyakarta, Doni Tata Kasih Pengalaman Berharga Buat Peserta

Warna pertamanya adalah hitam dengan perpaduan warna kerangkanya yaitu warna cyan, lalu bagian streapingnya berwarna putih cyan  dan orange, untuk spakbor depan sampai body belakang Yamaha menyematkan warna hitam.

Termasuk cover untuk suspensi depan teleskopik serta bagian atas headlamp atau yang sering kita sebut visor.

Motor dual purpose unggulan ini sesuai bagi biker yang ingin jadi pusat perhatian dan bangga berkendara di jalanan, juga buat penggemar aktivitas touring dan off road yang ingin menjalani adventure menantang.

Lalu buat mereka yang ingin berkendara dengan ciri khas Yamaha warna biru, bisa menggunakan Yamaha WR155R Blue.

Ini membuat pengguna motor selalu percaya diri ketika berkendara. Kualitas yang dimiliki WR155R semakin lengkap dengan pilihan warna biru Yamaha sehingga memberikan pengalaman berkendara berbeda tak terlupakan.

BACA JUGA:Kecanggihan Honda WR-V RS with Honda Sensing, Miliki Fitur Paling Lengkap

Sebagai motor “The Real Adventure Partner”, Yamaha WR155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW = 16,49457  HP pada  10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai kondisi jalan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: