Yuk Intip! Seberapa Irit Konsumsi BBM Xenia 1000cc?

Yuk Intip! Seberapa Irit Konsumsi BBM Xenia 1000cc?

Yuk Intip, Seberapa Irit Konsumsi BBM Xenia 1000cc-gog_automotiveparts-instagram

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mengetahui konsumsi BBM Xenia 1000cc merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan satu ini. Besarnya konsumsi BBM itulah akan bersangkutan dengan biaya operasional dari kendaraan setiap harinya.

Yuk, ketahui dibawah ini!

Berapa Konsumsi BBM Xenia 1000cc? 

Kendati Xenia 1000cc sendiri sudah tidak diproduksi lagi oleh Daihatsu, tetapi masyarakat masih bisa membelinya di segmen penjualan kendaraan bekas.

Nah, sebelum memutuskan untuk membelinya maka penting agar mengetahui berapa konsumsi dari bahan bakar pada mobil tersebut.

BACA JUGA:Grand Vitara Siap Ciptakan Momen Libur Lebaran yang Lebih Stylish

Untuk mobil konsumsi bahan bakar dari mobil ini pun juga terbilang sangat irit.

Itu tentu menjadi kelebihan tersendiri dari mobil yang menggunakan 1.0 liter dengan 3 silinder yang sudah terkenal akan efisiensinya. 

Apabila kalian menggunakan mobil ini di kawasan perkotaan, maka bahan bakar 1 liter sendiri dapat menempuh jarak hingga 12 kilometer.

Sedangkan apabila digunakan di luar perkotaan seperti kondisi lalu lintas sepi, dapat menempuh jarak hingga 15 kilometer. 

BACA JUGA:Chery Resmikan Dealer di Kalimalang, Jadi Dealer Pertama di Wilayah Jakarta Timur


Yuk Intip, Seberapa Irit Konsumsi BBM Xenia 1000cc-anndityo_wj-instagram

Tidak heran karena keiritan yang ditawarkan oleh kendaraan tersebut ternyata masih tetap dicari oleh masyarakat hingga sekarang, terutama dijadikan sebagai kendaraan keluarga. Xenia 1000cc sendiri tersendiri dalam dua generasi. 

Generasi pertama merupakan mobil Xenia dengan mesin EJ VE non VVT i yang dirilis pada tahun 2003-2006.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: