Honda CB650R Punya Fitur Canggih, Tak Tertandingi Sob!

Honda CB650R Punya Fitur Canggih, Tak Tertandingi Sob!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan warna dan sentuhan baru dengan kesan misterius pada big bike CB650R. Pembaruan ini membuat sepeda motor,  berkarakter street fighter tersebut semakin gagah tanpa menghilangkan kesan premium.

Moge Honda CB650R Indonesia 2023 Terbaru 

Hadir pertama kali pada awal 2019, big bike yang mengusung desain Neo Sport Café ini kini memiliki warna baru dengan tema black edition.

Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam pada beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud yang memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin.

BACA JUGA:Waduh! AC Mobil Bikin Konsumsi BBM Mobil Boros? Begini Penjelasannya

Pada varian warna Candy Chromosphere Red, juga terdapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap.

Sensasi ini pun membuat tampilan motor Neo Sport Café ini semakin macho dan eksklusif.

Rasa aman, nyaman, dan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor besar street fighter ini pun semakin lengkap dengan disematkannya fitur double disc brake ABS yang memberikan daya pengereman maksimal di setiap level kecepatan.

Honda CB650R Tampil Beda

Honda CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru untuk pengguna sepeda motor sport yang ingin tampil beda. Berdesain timeless dan memiliki tampilan ciri khas motor street fighter.

BACA JUGA:Penampakan Honda New CBR250RR, Punyai Tenaga Baru

Tampilannya memberi kesan sporti, modern, sekaligus memberikan aura gagah pada pengendaranya. 

Daya tarik lain dari Honda CB650R didapat melalui penyematan all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern. Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat pun ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat. 

Dari samping, tampak jelas terekspos bagian-bagian mesin atau mekanikal, sedangkan di bagian belakang, gaya street fighter sangat kuat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: