Honda Accord 2024, Mobil Canggih dan Irit, Didukung dengan Fitur Pop Up Hood

Honda Accord 2024, Mobil Canggih dan Irit, Didukung dengan Fitur Pop Up Hood

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) menutup tahun 2023 dengan membawa generasi terbaru dari sedan legendarisnya ke Indonesia.

Hanya ditawarkan dengan varian hybrid layaknya versi JDM (Japan Domestic Market), Honda Accord 2024 menawarkan desain baru sekaligus untuk pertama kali memperkenalkan varian RS demi desain yang lebih sporty.

BACA JUGA:Tips Memilih Mobil Terbaik untuk Kebutuhan Off-Road

Bawa varian RS

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1976, mobil yang juga dikenal dengan nama Honda Inspire ini telah mengalami 11 kali pergantian generasi. Setelah generasi kesepuluh menjalani debutnya pada tahun 2018, lima tahun berselang mobil dengan nama resmi Honda Accord RS e:HEV 2024 ini hadir di Indonesia.

Eksteriornya mengalami perubahan desain. Ditambah dengan penggunaan wajah RS menghadirkan kesan sporty melalui Black RS Aero Kit di bagian depan, belakang, dan samping mobil. Kesan sporty semakin menawan melalui velg alloy sporty berukuran 18 inci dengan desain baru

Accord menawarkan Active Grille, fitur baru yang juga ditemukan pada CR-V generasi terbaru. Dimana grille depan akan membuka untuk mengalirkan udara ke ruang mesin ketika mobil berjalan dan langsung menutup ketika mobil dimatikan.

Interior bernuansa Honda CR-V


Mobil Canggih Dan Irit Dari Honda-https://www.honda-indonesia.com/-https://www.honda-indonesia.com/

Bagian dalamnya turut berubah, namun Anda bisa menemukan nuansa CR-V pada interior Honda Accord terbaru.

Ada selection dial pada bagian tengah dashboard serta kluster instrument berukuran 10,2 inci dipadukan dengan head up display berukuran 11.5 inci.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Kenali Dulu Ukuran Busi Mobil Kalian Sob!

Jok dengan black leather trimmed seat menemani selama berkendara, semakin canggih dengan pengaturan power seat dan power memory seat. Tak lupa Easy Entry Exit yang akan mempermudah pengemudi untuk akses keluar masuk mobil.

Head unit berukuran 12.3 inci dilengkapi dengan Google Buil In yang sudah mendukung sistem Google Assistant, Google Play, dan Google Maps sekaligus sistem wifi sendiri. In-car wifi mampu membantu konektivitas dan penggunaan navigasi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: