Honda Accord 2024, Mobil Canggih dan Irit, Didukung dengan Fitur Pop Up Hood

Honda Accord 2024, Mobil Canggih dan Irit, Didukung dengan Fitur Pop Up Hood

Fitur terbaru pada mobil ini termasuk power panoramic sunroof, mirip seperti yang digunakan pada Honda CR-V terbaru. Penunjang kepraktisan selama berkendara ada bagasi berukuran 568 liter dengan kabin flat untuk mempermudah memasukkan barang bawaan.

Mesin

Untuk dapur pacunya, All New Honda Accord RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC yang dikombinasikan dengan Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT).

 BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Ini Kegunaan Segitiga Pengaman Mobil untuk Keselamatan di Jalan

Electric Motor yang terdapat di mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 184 PS pada 5.000-8.000 rpm dan torsi maksimum 335 Nm pada 0-2.000 rpm. Sementara dari 2.0L DOHC i-VTEC Engine menghasilkan tenaga maksimum 145 PS pada 6.100 RPM serta torsi maksimum 179 Nm pada 4.500 rpm, kombinasi tenaga dari Electric Motor dan mesin akan menghasilkan tenaga 207 PS. Jadi sangat mumpuni dan bertenaga ya!

Kini dengan fitur hybrid


Mobil Canggih Dan Irit Dari Honda-https://www.honda-indonesia.com/-https://www.honda-indonesia.com/

Mesinnya tak lagi menggunakan tipe 1.5 liter, kini bertumpu pada mesin 2.0 liter 4-silinder Atkinson cycle DOHC serta baterai berkapasitas 1.06 kWh untuk mendukung sistem hybrid. Mengeluarkan tenaga maksimal 207 PS dari gabungan mesin dan motor listrik yang digunakan.

Empat mode berkendara tersedia, termasuk model “Individual” yang sama dengan punya Honda Civic Type R. Memungkinkan pengemudi mengatur berbagai fungsi selama berkendara, seperti bukaan mesin atau putaran mesin, cruise control, dan fitur lainnya.

Khusus untuk keselamatan, mobil ini dilengkapi dengan fitur Light Collision Detection yang memberikan notifikasi ke Honda Costumer Care ketika terjadi kecelakaan ringan. Didukung dengan fitur Pop up Hood yang Cuma ada di Accord terbaru, berfungsi untuk menaikkan kap mesin guna mencegah cedera parah bagi pejalan kaki saat terjadi kecelakaan.

Dengan fitur baru serta penggunaan teknologi hybrid untuk menekan konsumsi bahan bakar, harga Honda Accord RS e:HEV 2024 mulai dari Rp959,9 jutaan. Jauh meningkat ketimbang generasi sebelumnya yang dibanderol mulai dari Rp787 jutaan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: