Ganteng Banget! Yamaha WR155 Hadirkan Warna dan Streaping Baru, Segini Harga Jualnya

Ganteng Banget! Yamaha WR155 Hadirkan Warna dan Streaping Baru, Segini Harga Jualnya

Pada Yamaha WR155R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Yamaha WR155R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas saat berkendara. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Sebagai sebuah motor trail, WR155R pun ‘dipersenjatai’ ban dual purpose untuk semakin meningkatkan kemampuan jelajahnya. Desain jok bergaya YZ Series yang rata membuat pengendara gampang mengatur posisi duduk, sehingga makin lincah ketika bermanuver di jalan-jalan yang buruk.

BACA JUGA:Singgah di Bengkulu Tengah, WR 155 R Xtraordinary Show Bukan Hanya Arena Jajal Motor

Wah makin berfariasi yah, pilihan warna yang di sajikan oleh Yamaha WR155R ini, Warna yang membuat kantong kalaian semakin bergetar karna ingin memilikinya, Di tahun yang baru ini sangat cocok untuk kalian mangganti tunggangan lama kalian dengan yang baru.

Atau mungkin kalian ingin mengupgrade motor kalian dari matic ke motor trail satu ini, motor yang di klaim Yamaha motor tercanggih di kelasnya ini memang sangat ganteng sekali apabila di bawa ke jalan raya, dan tentunya pasti semua mata tertuju padanya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: