OMODA 7 Memulai Debut, Siap Dijual Global

OMODA 7 Memulai Debut, Siap Dijual Global

Omoda 7-Chery Indonesia-

WUHU, OTOMOTIFXTRA.COM – Pabrikan mobil asal Tiongkok, OMODA yang merupakan bagian Chery Group kembali menggebrak pasar otomotif dunia dengan meluncurkan model terbarunya, yaitu OMODA 7.

Mobil  diluncurkan secara global pada 28 April di Wuhu, Cina. Disebutkan jika OMODA 7 membawa evolusi pada seluruh aspeknya. Mulai dari estetika desain, inovasi cerdas, hingga performa berkendara, untuk mengantarkan OMODA menuju era mobilitas baru.

“Peluncuran global OMODA 7 akan menjadi momentum penting bagi Chery. Kehadiran OMODA 7 akan memberikan gambaran kepada dunia akan strategi dan ekosistem baru yang menandai komitmen inovasi OMODA bagi konsumen di seluruh dunia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Estetika Desain yang Futuristik dengan Beragam Fitur Canggih

Dari bocoran visual resmi OMODA 7, model OMODA baru ini memancarkan aura futuristik dan estetika yang menawan di setiap sudutnya. Fascia depannya tajam dan khas, sementara profil sampingnya ramping dan elegan.

BACA JUGA:Ban Goodyear Kini Tersedia di Outlet B-Quik Indonesia

BACA JUGA:Suzuki Senyum Semringah! Penjualan Mobilnya Naik 14 Persen di Bulan Maret

SUV ini juga disertai rancangan desain lampu belakang yang mencerminkan paduan kekuatan teknologi dan keindahan. OMODA 7 hadir sebagai model yang avant-garde yang memberikan kesegaran dari citra SUV umumnya.

Menariknya, jika dibandingkan dengan pendahulunya, OMODA 5, maka dimensi OMODA 7 hadir lebih besar dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya tersebut.

Seluruh faktor ini menjadikan OMODA 7 sebagai SUV yang sangat modis dan meningkatkan pengalaman berkendara cerdas bagi pemiliknya.

SUV OMODA Jadi Pilihan Populer Generasi Muda

Sejak awal kemunculannya, produk OMODA langsung dikenal sebagai SUV futuristik yang mampu memberikan pengalaman cerdas dan menyenangkan. Hal ini ditunjang melalui teknologi energi baru yang mutakhir, serta fitur keselamatan yang komprehensif.

BACA JUGA:Satu Lagi Nih, Pabrikan Mobil Tiongkok Bikin Pabrik di Indonesia

BACA JUGA:Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS 2024, Dibuka 30 April Nanti!

Keunggulan utama ini membuat OMODA populer di kalangan banyak anak muda, baik OMODA 5 yang bertenaga bensin, maupun OMODA E5 yang dibekali dengan penggerak energi listrik.

Prestasi OMODA tercatat sangat pesat. Terutama OMODA E5 dengan pertumbuhan dari bulan ke bulan sebesar 65 persen pada bulan Maret yang lalu. Prestasi ini memberikan kesempatan bagi OMODA menjadi bintang SUV listrik kelas compact di tingkat global yang tumbuh paling cepat pada tahun 2024.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: