Keren, Mobil Listrik NETA Jadi Armada Taksi Bandara Halim

Keren, Mobil Listrik NETA Jadi Armada Taksi Bandara Halim

neta v-neta-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – Pabrikan mobil listrik NETA Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Evista untuk mendukung moda transportasi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Dimana mobil listrik NETA V akan hadir sebagai taksi ramah lingkungan dan solusi inovatif untuk mendukung mobilitas di Bandara Halim Perdanakusuma.

Ekspansi ini menjadi catatan istimewa bagi NETA yang mulai melirik armada taksi sebagai pangsa pasarnya di Indonesia. Sebelumnya, beberapa merek mobil listrik juga sudah hadir sebagai taksi di sini.

NETA V adalah mobil listrik yang tepat untuk menjadi armada taksi yang ramah lingkungan. Mobil ini memiliki jarak tempuh hingga 401 km yang membuat NETA V mampu untuk mengantarkan penumpang ke area Jabodetabek.

BACA JUGA:Dealer Resmi Motor Listrik ALVA Kini Hadir di Bekasi

BACA JUGA:Mantap, Supir Truk Indonesia Siap Ikutan Lomba Skill Kelas Dunia!

Keunggulan lainnya, NETA V punya fitur DC Fast Charging yang dapat mengisi daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen dalam 30 menit saja. Peranti ini akan meningkatkan efisiensi waktu dan meminimalkan waktu tunggu bagi pengemudi sebelum kembali melayani penumpang.

NETA V juga memiliki nilai tambah dari segi kapasitas bagasi yang besar, yang memungkinkan penumpang untuk membawa barang bawaan seperti koper, oleh-oleh, tas besar, dan barang lainnya dengan aman dan nyaman.

Di sisi lain, terpilihnya bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur dikarenakan lokasi itu merupakan salah satu bandara terpadat, terutama menjelang Hari Raya Lebaran. Hal ini membuat layanan transportasi di area bandara mendesak.

“Sebagai distributor mobil listrik, NETA mendukung beragam sektor ranah industri, dan pada kali ini kami akan menjajaki moda transportasi sebagai taksi bandara untuk mendukung mobilitas yang ramah lingkungan, aman dan nyaman,” ujar Dian Fardiansyah selaku Network & Sales Deputy Director PT NETA Auto Indonesia.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta Rem Blong Sering Terjadi di Mobil Matic?

BACA JUGA:Kecelakaan Tabrakan Beruntun di Jalan Tol, Apakah Bisa Diklaim Asuransi?

Lebih lanjut, kehadiran NETA V di bandara ini tidak hanya memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan, tetapi juga menciptakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien bagi para penumpang dan pengemudi.

Dirinya juga percaya, jika kerjasama NETA dengan Evista adalah langkah strategis dan berkelanjutan untuk sektor transportasi.

CEO & Founder Evista, Erlang Hadiwiguna menambahkan. "Evista merupakan startup jasa pelayanan transportasi listrik pertama dan satu-satu nya di Indonesia yang keseluruhan armadanya menggunakan mobil listrik," ucapnya.

Saat ini Evista sudah hadir di Bandara Halim dan dalam waktu dekat pihaknya akan merambah ke beberapa titik layanan seperti bandara dan stasiun.

BACA JUGA:Ini 5 Penyebab Lampu Mobil Jadi Kurang Terang, Redup Bikin Bingung

BACA JUGA:Goodyear Gelar Layanan di Posko Mudik Hyundai

"Kami berkomitmen untuk membuka layanan di Stasiun KCIC, Bandara Soekarno-Hatta serta bandara-bandara lainnya,” jelas Erlang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: