Chery Buka Dealer Karawang, Perkuat Jaringan Pasar di Jawa Barat

Chery Buka Dealer Karawang, Perkuat Jaringan Pasar di Jawa Barat

--

KARAWANG, OTOMOTIFXTRA.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkuat jaringannya di wilayah Jawa Barat dengan membuka dealer Chery Arta Karawang pekan lalu.

Dealer ini bekerja sama dengan PT Arta Bumi Motor yang sebelumnya telah mengelola empat dealer Chery lainnya.

Seperti di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan, yakni Pluit dan Kelapa Gading di Jakarta Utara, dan Serpong di Tangerang Selatan.

Chery Arta Karawang hadir dengan standar 3S (Sales, Service, Sparepart). Sehingga dapat melayani penjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya.

BACA JUGA:BYD Cibubur Resmi Dibuka, Langsung Jadi Flagship Dealer di Indonesia

Oleh pihak Chery, Karawang dipandang sebagai kota satelit Jakarta saat ini terus berevolusi, sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang kian pesat.

Kondisi tersebut menjadi kesempatan bagi produsen pendukung gaya hidup, seperti Chery untuk mendukung mobilitas yang sesuai dengan karakter urban yang tengah populer.

“Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Chery Arta Karawang tepatnya berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

BACA JUGA:Mobil Listrik NETA L Meluncur di Beijing International Automotive Exhibition Show 2024

Fasilitas berstandar 3S ini berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi.

Chery Arta Karawang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual yang komprehensif.

Tim penjualan dan teknisi telah dipersiapkan untuk mengakomodasi para konsumen yang memerlukan konsultasi produk secara informatif dan rinci.

Sebelumnya, PT Arta Bumi Motor sebagai pengelola Chery Arta Karawang telah sukses menjalankan empat dealer Chery yang berada di Jakarta dan Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Aksesoris Resmi Suzuki Jimny 5-door Meluncur, Harga Mulai Rp 700 Ribuan

Pengalaman dalam memperluas jaringan konsumen dan mengelola sumber daya manusia sebagai tim penjualan dan teknisi ini yang dilihat sebagai aset kemitraan yang sangat berharga bagi Chery.

“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat. Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam  memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang.

Lebih jauh lagi, dengan standar pelayanan dari Chery Global, kami yakin dealer ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen,” jelas Herman Suryahusada, Presiden Direktur PT Arta Bumi Motor.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: