Mobil Listrik NETA L Meluncur di Beijing International Automotive Exhibition Show 2024

Mobil Listrik NETA L Meluncur di Beijing International Automotive Exhibition Show 2024

Neta L-Neta-

BEIJING, OTOMOTIFXTRA.COM – Pameran otomotif Beijing International Automotive Exhibition 2024 di Cina jadi lokasi peluncuran mobil listrik terbaru NETA L.

Peluncuran tersebut sesuai dengan nilai “Tech for All” dan misi brand NETA yaitu "Touchable Smart EV". Sehingga NETA Auto berdedikasi untuk menyediakan mobil listrik pintar yang berkualitas tinggi dengan teknologi canggih yang diperuntukan untuk semua kalangan.

Dan melalui pameran kali ini, NETA Auto tidak hanya memperkenalkan produk baru saja, namun juga memamerkan produk unggulan lainnya yaitu NETA X dan NETA S.

Nantinya, NETA L akan memulai debutnya dalam versi EREV dan EV dengan jarak tempuh hingga 1.070 kilometer dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Satu Lagi Nih, Pabrikan Mobil Tiongkok Bikin Pabrik di Indonesia

BACA JUGA:Aksesoris Resmi Suzuki Jimny 5-door Meluncur, Harga Mulai Rp 700 Ribuan

Sebagai jajaran model terbaru, NETA L menawarkan pengalaman berkendara yang memadukan teknologi canggih dengan interior yang nyaman. Serta pengalaman entertainment yang premium untuk para penumpang.

Dimensi mobil ini terbilang besar dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm, NETA L menghadirkan 5-seater yang memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Menariknya, NETA L memiliki fitur unggulan berupa integrasi dengan teknologi AI terbaru dari NETA. Peranti ini mampu menawarkan asisten virtual saat berkendara.

NETA L akan dikirimkan kepada pelanggan pertamanya di Tiongkok pada pameran otomotif Beijing. Setelah itu, akan diluncurkan ke 20 negara di seluruh dunia pada paruh kedua tahun ini.

BACA JUGA:NETA Mulai Produksi Mobil Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Pasukan Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Podium ARRC 2024 Zhuhai

Lewat pameran ini, NETA Auto tidak hanya memamerkan teknologi inovatif dan jajaran produk barunya di bidang mobil listrik pintar. Namun juga menjadi langkah selanjutnya untuk melakukan ekspansi global untuk pasar seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: