Chery Siapkan Mobil Listrik Baru, Bakal Dilengkapi Kecerdasan Buatan

Chery Siapkan Mobil Listrik Baru, Bakal Dilengkapi Kecerdasan Buatan

chery ev-chery-

BEIJING, OTOMOTIFXTRA. COM - Teknologi kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligent) penggunaannya makin berkembang di berbagai industri. Tak terkecuali dunia otomotif.

Seperti yang disiapkan oleh pabrikan mobil adal Cina, Chery di Beijing Auto Show 2024. Di gelaran akan berlangsung pada 25 April-4 Mei 2024 mendatang, Chery akan meluncurkan model-model EV terbaru dan berbagi mengenai strategi pengembangan mutakhir dan teknologi canggih.

Sebab produk-produk dan teknologi untuk industri otomotif yang akan diperkenalkan dengan membawa tema 'New Energy New Eco New AI' yang merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

Selain turun di gelaran Beijing Auto Show 2024, Chery juga menjadwalkan Konferensi Dealer Global pada tanggal 25-30 April yang juga akan berlangsung di Beijing, China.

BACA JUGA:Berkaca Dari Kecelakaan KM 58, Ini Sembilan Cara Aman Melaju di Contraflow

BACA JUGA:Dealer Resmi Motor Listrik ALVA Kini Hadir di Bekasi

“New Energy New Eco New AI akan menjadi tema yang membentuk fokus Chery pada ajang Beijing Auto Show 2024. Tema ini mencerminkan peran Chery sebagai pionir dan pemimpin dalam mengantarkan industri otomotif menuju era baru yang berkelanjutan, " ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Menurutnya, dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global. Sekaligus menegaskan daya tarik Chery dan kemampuan manufaktur cerdasnya.

Lebih lanjut, pengembangan inovasi kendaraan energi baru Chery mengusung konsep "Arsitektur QPower" sebagai lini utama. Bukan sekadar teknologi, QPower adalah sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau.

Sebagai catatan, di tahun 2023, penjualan kendaraan energi terbarukan melonjak 35,4 persen, mencapai angka fantastis 14,653 juta unit. Tren ini diprediksi akan terus meningkat, dengan proyeksi mencapai 18 juta unit pada tahun 2024, menandakan pertumbuhan sebesar 46 persen.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: