BYD Cibubur Resmi Dibuka, Langsung Jadi Flagship Dealer di Indonesia

BYD Cibubur Resmi Dibuka, Langsung Jadi Flagship Dealer di Indonesia

Dealer BYD-BYD-

CIBUBUR, OTOMOTIFXTRA.COM - Pada Sabtu (27/4) akhir pekan lalu, BYD meresmikan Dealer BYD Cibubur yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer BYD di Indonesia.

Dealer BYD Cibubur dikembangkan sebagai salah satu flagship dealer BYD. Sehingga dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).

Lokasinya di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, BYD Haka Auto Showroom Cibubur sangat strategis dan mudah untuk diakses.

Seperti diketahui, saat ini kehadiran BYD di Indonesia beserta ketiga produk andalannya terus mendapatkan respon yang sangat baik dari pecinta otomotif Indonesia.

BACA JUGA:OMODA 7 Memulai Debut, Siap Dijual Global

Untuk mendukung aktivitas penjualan dan animo masyarakat dalam memiliki BYD yang terus meningkat serta memberikan layanan terbaik kepada konsumen, maka PT BYD Motor Indonesia terus mengembangkan jaringan dealernya.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman,” urai Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Didukung Fasilitas Lengkap

Dealer BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini diposisikan sebagai showroom karena memiliki kekhususan area yang luas.

Mulai dengan lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai dan showroom.

BACA JUGA:Satu Lagi Nih, Pabrikan Mobil Tiongkok Bikin Pabrik di Indonesia

Kemudian desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.

Haka Auto sendiri merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ​​di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

“Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” papar Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman Haka Auto, Halim Kalla, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia.

BACA JUGA:NETA Mulai Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang handal.

Selain itu, kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD. Salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merk lain.

“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” pungkas Halim Kalla, Chairman Haka Auto.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: