Jelajahi Fitur Mobil Listrik BYD: Harga Terjangkau, Performa Bandel!

Jelajahi Fitur Mobil Listrik BYD: Harga Terjangkau, Performa Bandel!

Jelajahi Fitur Mobil Listrik BYD: Harga Terjangkau, Performa Luar Biasa!-@caricarz-Instagram

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - BYD sebenarnya punya model mobil listrik murah yang sayangnya masih belum dijual di Indonesia. 

Adalah BYD Seagull, yang diposisikan di bawah Dolphin, menjadi salah satu anggota keluarga Ocean-series dan mengisi kelas kendaraan segmen A.

Kendaraan setrum yang melakoni debut perdananya pada April 2023 itu belum lama ini akhirnya mengaspal di Brasil dan Meksiko dengan sebutan BYD Dolphin Mini.

BACA JUGA:10 Tips Memilih Velg Mobil Agar Semakin Terlihat Kece Badai!

BACA JUGA:Inilah 6 Tanda Platina Mobil yang Sudah Mulai Rusak, Ganti Sob!

Di negara asalnya produk tersebut dibagi menjadi beberapa varian yang dijual mulai dari 73.800 RMB atau setara Rp 162,6 juta hingga 89.900 RMB atau sekitar Rp 196 jutaan. Masih di bawah Rp 200 juta.

Dua varian bawah menawarkan jarak tempuh 305 kilometer dan tipe tertingginya bisa menjelajah hingga 405 kilometer, dengan standar CLTC yang berlaku di China.

Secara bentuk Seagull mengambil bodi hatchback. 

Beda dari model lain yang cuma mendesainnya dalam format 3-pintu, kendaraan yang satu ini tetap hadir dalam konfigurasi 5-pintu, dengan panjang maksimal 3.780 mm yang kira-kira seperti panjang Honda Brio.

BACA JUGA:Cek Kelebihan dari Smart SIM, Sudah Siap Buat Baru?

BACA JUGA:Mau Mudik OTW ke Jogja Naik Mobil? Ini Rute Terbaiknya Sob!

BYD mengumumkan bahwa mereka membidik konsumen muda yang cenderung menyukai gaya hidup yang sederhana dan praktis dalam mobilitas sehari-hari. 

Dengan desain yang terbilang kompak dan ringkas, mobil ini diharapkan dapat mengoptimalkan aktivitas harian para pemiliknya dengan lebih efisien. 

Meskipun memiliki dimensi yang lebih kecil, BYD tetap menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan bagi pengemudi yang mengutamakan mobilitas yang ramah lingkungan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: