GWM Indonesia Buka Dealer 3S Pertama di Indonesia

GWM Indonesia Buka Dealer 3S Pertama di Indonesia

Dealer GWM-GWM-

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT GWM Indonesia mengumumkan peresmian dealer pertama mereka di Tanah Air yang terletak di Jl. Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pembukaan dealer ini sebagai salah satu upaya GWM Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan konsumennya. Sekaligus memperkuat komitmen perusahaan asal Tiongkok tersebut terhadap solusi mobilitas yang berkelanjutan.

“Inchcape, sebagai pemimpin distribusi global di sektor otomotif premium, menjalin kemitraan strategis dengan GWM Indonesia guna bersama-sama mempercepat transisi menuju era NEV," ucap Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia selaku APM GWM.

Hadirnya GWM Tomang ini diharapkan menjadi sebuah inovasi layanan terbaik bagi pelanggan dan memperkuat komitmen Inchcape.

BACA JUGA:Busworld Southeast Asia 2024 Resmi Dibuka, Banyak Model Baru

BACA JUGA:Wuling Cloud EV Dijual Rp 410 Juta, Konsumennya Bisa Kebanjiran Bonus!

"Standar baru yang ada pada dealer ini diterapkan untuk evolusi industri otomotif Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menambahkan jika GWM Tomang sebagai dealer 3S pertamanya menandai babak baru dalam perjalanan GWM di Indonesia.



"Hal ini menjadi wujud komitmen kami untuk membawa teknologi NEV ke tanah air dan meningkatkan pengalaman pelanggan kami," ucap Herlijoso.

GWM Tomang akan menjadi standar baru dalam layanan dealer GWM di Indonesia.

BACA JUGA:GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Masuk Indonesia, Makin Besar dan Canggih

BACA JUGA:Chery Buka Dealer Karawang, Perkuat Jaringan Pasar di Jawa Barat

Dealer ini dilengkapi dengan standar 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan menawarkan standar kepuasan yang lebih kepada para pelanggan melalui produk-produk unggulan dan layanan kami.

GWM Tomang memiliki luas 1.700 meter persegi dan strategis. Karena memungkinkan pengunjung masuk dan keluar dari jalan tol dengan mudah.

Dealer ini memiliki berbagai fasilitas berstandar global untuk menciptakan pengalaman akan kenyamanan yang maksimal untuk pelanggan.

BACA JUGA:Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Digelar Hingga 5 Mei, Makin Luas dan Komplet

BACA JUGA:BYD Siap Buka Pabrik di Subang, Bakal Serap Ribuan Pekerja

Konsumen yang menunggu bisa menikmati Premium Craftsmanship Furniture, Premium Coffee Bar, dan dapat menyaksikan Greenery Visual Appeals dari Indoor Vertical Garden.

Pelanggan juga mendapatkan layanan lengkap untuk produk GWM, seperti perawatan berkala (periodic maintenance). Serta servis khusus seperti wheel alignment dan air conditioning service.

Tidak hanya melayani purna jual, GWM Tomang  juga menyediakan unit test drive GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: