Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya

Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya

Piaggio MP3 300 hpe Sport tampil menonjol berkat desainnya yang modern dan sporty, di mana secara harmonis memadukan bagian depan yang agresif dengan bagian belakang yang ramping dan ringan.

Kaca pelindung depan mempertahankan ciri khas keluarga skuter maxi Piaggio MP3: dengan bagian tengahnya didominasi oleh lampu depan ganda yang dilengkapi oleh lampu high efficiency LED daytime running light, yang memodernisasi tampilan depan. 

BACA JUGA:Kamu Punya Banyak Uang? Eits, Tapi Belum Tentu Bisa Beli Motor Ini!

Karakteristik “dasi” membagi lampu depan dan menghubungkan antara grill dan kaca depan, untuk menjamin perlindungan terbaik. 

Berkontribusi melangsingkan tampilan depan, serta membuat unik tampilan roda depan ganda, adalah pelindung lumpur (mud guard) berdesain sporty yang dicat selaras dengan bodi, serta velg roda dengan desain lima palang terpisah.

Untuk melengkapi bagian depan yang tampil agresif, terdapat ekor tipis dan meruncing yang secara elegan menampung pegangan nyaman bagi penumpang, kemudian diakhiri oleh susunan lampu belakang yang modern dan mewah, ditandai dengan lampu parkir dan lampu rem LED.

Sama seperti generasi produk sebelumnya, Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru ini terasa nyaman dan sangat fungsional. Jok, dengan tempat duduk bertingkat dua terpisah, dibentuk sedemikian rupa untuk kenyamanan dan keamanan saat bersentuhan dengan permukaan tanah, serta untuk menjamin dukungan posisi duduk yang memadai bagi pengendara, semuanya dirancang demi kenyamanan.

BACA JUGA:Akhirnya Suzuki Hayabusa 1340 Rilis, Bakal Jadi Motor Tercepat di Tahun 2024?

 Posisi duduk penumpang dibuat landai dan santai, berkat footboard lipat yang praktis, yang ketika ditutup, menyatu sempurna dengan fairing. Pedal sistem pengereman gabungan, di papan kaki kanan, telah diposisikan ulang untuk ergonomi berkendara global yang lebih baik.

Kompartemen di bawah jok hadir sangat luas. Joknya memiliki pegas untuk menahannya dalam posisi terbuka. Pengait tas yang praktis dan terpisah dirancang terintegrasi dengan plat belakang pelindung kaki. 

Di bawah dasbor instrumen terdapat kompartemen sarung tangan praktis dengan laci dan koneksi USB, ideal untuk mengisi ulang daya smartphone dan perangkat lainnya.

Performa: bertenaga, mudah dikendalikan dengan sistem pengaman prima

Sejak memperkenalkan skuter roda tiga ke dunia, Piaggio terus menyempurnakan dan mendorong agar tetap terdepan dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dan luar biasa. 

BACA JUGA:Enduro Resmi Punya Motor Teringan di Tahun 2024 dari Yamaha

Kini, Piaggio MP3 hpe mengedepankan evolusi terbaru dari mesin Piaggio 300 cc silinder tunggal, 4 stroke, 4 valve, mesin berpendingin cair dengan injeksi elektronik: hasil dari uji coba tim riset Piaggio Group dan dikenal sebagai 300 hpe (High Performance Engine). 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: