Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya

Piaggio MP3 300 hpe Sport Hadir di Indonesia, Yuk Intip Keunggulannya

ASR (pertama kali disematkan pada skuter oleh Piaggio) dapat dengan mudah dilepas dan menjamin keamanan dengan menjaga roda belakang agar tidak tergelincir pada permukaan berbahaya, seperti aspal basah.

Sistem ABS tiga saluran aka Three Channel , yang dikembangkan bekerja sama dengan perusahaan ban Continental, memaksimalkan fitur keselamatan aktif, mencegah penyumbatan roda saat mengerem dan memberikan kendali penuh pada kendaraan setiap saat. 

Piaggio MP3 menggunakan sistem pengereman all-disc pada ketiga rodanya, dengan diameter cakram 258 mm di depan dan 240 mm di belakang. Keamanan yang lebih baik dan pengendaraan yang lebih mulus disediakan oleh roda depan berdiameter 13 inci yang besar.

BACA JUGA:Awas! Aquaplaning/Hydroplaning Bahaya Buat Pengendara Motor dan Mobil di Musim Hujan

Piaggio MP3 juga menuai sukses berkat teknologi eksklusif Piaggio yang dipatenkan untuk roda depan ganda yang independen dan dapat diatur kemiringannya oleh suspensi penghubung empat batang yang unik, yang dirancang dan dikembangkan oleh Grup terkemuka di Eropa sebelum pabrikan lain di dunia untuk memastikan kenikmatan berkendara maksimal dengan keamanan yang terjamin. 

Mekanisme gulungan terdiri dari empat lengan aluminium menyatu pada empat engsel yang terhubung dengan kuat ke selongsong tengah, serta dua selongsong samping terhubung ke lengan melalui poros dan bantalan bola. 

Di dalam lengan samping, tabung kemudi kanan dan kiri berputar dalam pengaturan lengan tunggal klasik.

Mekanisme pemblokiran untuk suspensi depan, fitur yang membedakan skuter roda tiga Italia, mengubah keseimbangan Piaggio MP3 300 hpe dari dinamis menjadi statis.

BACA JUGA:Ducati Puas Pasok Motor Balap Listrik MotoE 2023

 Nyalakan kendaraan dan tetap seimbang di tiga roda tanpa perlu penyangga (walau tetap terpasang). 

Untuk melanjutkan pengendaraan normal, akselerasi atau gunakan tombol tekan khusus.

Pilihan warna

Piaggio MP3 300 hpe Sport tampil menonjol berkat berbagai detailnya yang memiliki sentuhan akhir hitam matt, seperti “dasi” pada pelindung, garis-garis pada terowongan tengah dan area pegangan penumpang. 

Tampilan sporty-nya semakin menawan dengan pegas shock absorber depan dan belakang yang dicat merah, warna yang juga tampak pada jahitan jok yang kontras. 

Rem depan cakram dengan profil gelombang dan papan kaki dengan sisipan aluminium disertakan sebagai standar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: