Mobil Terbaru Mercedes Ini Mirip Banget Honda City Hatchback? Logo Depan Fix Diganti

Mobil Terbaru Mercedes Ini Mirip Banget Honda City Hatchback? Logo Depan Fix Diganti

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Akhirnya Mercedes AMG a45s masuk ke Indonesia.

dan ini adalah versi yang terakhir dari Mercedes AMG a45s  dan ada beberapa perubahan yang di lakukan Mercedes seperti logo depan pada mobil yang sudah diganti.

Yang sebelumnya berlogo  Mercedes  biasa namun di model facelift kali ini menggunakan logonya AMG Avatar terbaru yang notabennya adalah kota di mana AMG itu terlahir.

BACA JUGA:10 Cara Mengoptimalkan Performa New XL7 Hybrid, Jangan Asal Isi Bensin!

Berbasis A-Class hatchback, AMG A45 S merepresentasikan sebuah hot hactback dengan performa paling ganas dari keluarga Mercedes-Benz.

Pada generasi A-Class ini juga pertama kalinya A45 S ditawarkan dalam wujud hatchback.

Eksterior


Mobil Terbaru Dari Mercedes Yang Mirip Honda City hatchback ?-https://www.mercedes-amg.com/-https://www.mercedes-amg.com/

Secara umum, Mercedes-AMG A45 S memang memiliki tampilan yang cukup menonjol dan sangat kental aura balapnya.

Bahkan konsumen juga bisa mendapatkan AMG Package yang terdiri dari penyematan aerokit di bagian bumper depan, velg hingga pada spoiler di bagian belakang.

BACA JUGA:5 Trik Atasi Kaca Mobil yang Berkabut Akibat Diterpa Hujan Deras

Namun di luar itu, kita sudah mendapatkan desain baru Panamericana grille dengan aksen chrome dan terdapat logo three pointed star di tengahnya.

Pada bagian sampingnya kita akan disuguhkan dengan velg five twin spoke berukuran 19 inci yang dipoles dengan kelir Manufacture Matte.

Tersedia identitas 4Matic+ di bagian samping yang menegaskan bahwa A45 S tersebut sudah didukung sistem penggerak AWD yang lebih mutakhir dibandingkan dari generasi sebelumnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: