Mobil Terbaru Mercedes Ini Mirip Banget Honda City Hatchback? Logo Depan Fix Diganti

Mobil Terbaru Mercedes Ini Mirip Banget Honda City Hatchback? Logo Depan Fix Diganti

Di bagian belakangnya terdapat spoiler yang merupakan bagian dari AMG Package dengan material karbon.

BACA JUGA:Tutorial Cek Oli Kompresor AC Mobil yang Efektif, Lihat Warna Olinya!

Sementara itu terdapat knalpot double muffler yang disematkan pada bumper belakang dengan kelir hitam yang meningkatkan kesan sporty pada Mercedes-AMG A45 S.

Performa


Mobil Terbaru Dari Mercedes Yang Mirip Honda City hatchback ?-https://www.mercedes-amg.com/-https://www.mercedes-amg.com/

Mercedes-AMG A45 S masih mempercayakan mesin lama yakni 4-silinder berkapasitas 2.0 liter turbo yang dirancang dan diproduksi langsung oleh divisi AMG di Jerman.

Bahkan terdapat identitas sang pembuatnya di bagian atas mesin dengan embos silver.

Di atas kertas, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 421 hp dengan torsi puncak yang mencapai 500 Nm dan disalurkan ke seluruh roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan DCT.

Menurut pabrikan, Mercedes-AMG A45 S didesain untuk memanjakan pengendaranya baik di jalan raya maupun di lintasan balap. Oleh karena itu, tersedia beberapa mode pengendaraan yang terdiri dari Eco, Comfort, Sport, Sport+ dan Race.

Seluruh mode tersebut akan menyesuaikan secara otomatis kinerja mesin, suspensi hingga suara knalpot.

BACA JUGA:Setir Mobil Terkunci? Ini Cara Mudah untuk Membukannya

Bahkan pada mode Race, pengendara bisa secara manual mematikan peran stability control dan juga kontrol traksi demi gaya berkendara yang lebih liar.

Kemampuannya di trek lurus juga terbilang galak, ia mampu berakselerasi dari posisi diam ke kecepatan 100 km/jam hanya dalam 3,9 detik dengan kecepatan maksimal 270 km/jam. Hal ini juga yang membuatnya menjadi hatchback tercepat saat ini yang ada di Indonesia dan jauh mengalahkan kemampuan Toyota GR Yaris.

Interior

Salah satu pembaruan yang dilakukan pada Mercedes-AMG A45 S ialah pada bagian interior yakni menyematkan sistem audio Burmester dan menghilangkan touchpad dikonsol tengah.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: