Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium

Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium

Untuk fitur visualnya, OMODA 5 memliki layar ganda berukuran 10,25 inci yang saling terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia yang memanjang sehingga fleksibel dan nyaman untuk dioperasikan saat berjendara. 

Selain itu joknya pun dirancang dengan gaya sporty yang membuat keseluruhan tampilan Interior terlihat sangat modis. 

Pengalaman berkendara yang lebih menyeluruh dihadirkan dengan adanya lebih dari sepuluh fitur teknologi, antara lain wireless charging phone, keyless one–button start (PEPS), penghapus sensor otomatis, lima sensor gelombang suara, dan konfigurasi teknologi cerdas yang di dalamnya.

Termasuk navigasi Full Screen, audio multimedia, dan tombol Bluetooth pada kokpit yang membuat mengemudi lebih menyenangkan.

OMODA 5 membangun bodinya dengan rasio baja yang berkekuatan tinggi 75% dan tetap ringan, seolah membangun “rumah aman" bagi yang berada di dalamnya. 

Pada saat yang sama, mobil ini juga dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan mengadopsi standar eksperimental global untuk emisi, keselamatan saat terjadi tabrakan, perlindungan bagi pejalan kaki, dan standar lainnya yang ditetapkan oleh beberapa negara di dunia. 

Sebagai representatif Chery di pasar high-end global, OMODA 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui solusi teknologi. 

Hal ini juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem  lingkungan hidup yang tak terpisahkan dari OMODA 5.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: