Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium

Ini Dia Keunggulan Chery OMODA 5, Siap Tantang Honda HR-V di Kelas SUV Premium

Fitur pencahayaan OMODA 5 dilengkapi dengan Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough, yang semakin mempertegas desain secara keseluruhan. 

Adanya lekukan garis pada OMODA 5 yang fleksibel namun tegas membuat kesan sporty di mobil ini begitu kuat dan sangat khas. 

BACA JUGA:Kotaro Shimizu Jadi Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor, Siap Teruskan Kesuksesan Honda di Indonesia

BACA JUGA:DFSK Hadirkan Promo Ramadhan di IIMS Hybrid 2022, Banjir Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

Pada bagian kabin, OMODA 5 hadir dengan teknologi terkini dan tampilan visual yang estetis dan ergonomis. 

Hal ini tampak pada lampu ambient LED 64 warna yang terhubung dengan mode mengemudi dan irama musik, menghadirkan suasana berkendara yang seru dan berbeda. 

Dilengkapi dengan fitur canggih seperti Automatic Driving, chery OMODA 5 saat ini adalah salah satu tipe chery  yang memiliki teknologi terdepan yang dirancang untuk kebutuhan pengguna muda di seluruh dunia.  

Fitur yang dimiliki OMODA 5 semakin lengkap adanya dengan sistem electronic power steering (EPS), sistem electronic parking (EPB) + AUTOHOLD), lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), cruise assist terintegrasi, dan sistem lainnya.

BACA JUGA:Gak Cuma Mobil Baru, Mobil Balap Klasik Juga Tampil di IIMS Hybrid 2022

BACA JUGA:Jadi Transisi Era Elektrifikasi, Banyak Kendaraan Listrik Mulai Unjuk Gigi di IIMS Hybrid 2022

Selain itu terdapat lima pilihan warna menarik yang melapisi badan OMODA 5, yaitu Spirit Silver, Late Night Blue, Mirage Green, Force Field Gray, Ether Black, Space-time Blue, dan Khaki White untuk memenuhi selera tiap-tiap konsumen. 

Kombinasi two tone ini juga menjadi pembeda dengan model Chery lainnya.

Chery OMODA 5 telah mengembangkan dua konfigurasi dalam hal tenaga mesin, termasuk kombinasi daya 1.5T+CVT25 dan 1.6T+7DCT, yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 145kW dan torsi maksimum 290N•m, yang memiliki keunggulan nyata dalam kelas SUV Crossover. 

Tentu itu semua merupakan hasil dari inovasi dan pengembangan yang dilakukan oleh Chery selama bertahun–tahun untuk bisa memuaskan pengguna OMODA 5 yang muda dan berkelas.

OMODA 5 dilengkapi dengan kemudi berbahan kulit multifungsi berbentuk D dan dilengkapi tombol konfigurasi multimedia yang memudahkan kendali pengemudi dan tanpa mengganggu konsentrasi berkendara. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: