Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8 Persen Tahun ke Tahun

Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8 Persen Tahun ke Tahun

Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Mencatat Pertumbuhan 37,8% Tahun ke Tahun-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Chery Holding Group mengumumkan pencapaian penjualan pada Februari 2024 yang mengesankan sebanyak 143.155 unit.

Angka ini menunjukkan pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 37,8%.

Meskipun industri otomotif menghadapi tren negatif, namun Chery Group yang menaungi Chery, Exceed, Jetour, etc, mempertahankan prestasi kuatnya pada momentum awal tahun 2024 ini.

BACA JUGA:4 Cara Memilih Power Amplifier Mobil yang Bagus untuk Subwoofer

"Keberhasilan ini merupakan hasil dari komitmen Chery Group untuk memberikan inovasi dan kualitas terbaik kepada pelanggan kami.

Kami optimis bahwa pertumbuhan ini akan terus berlanjut seiring dengan strategi komprehensif kami untuk tahun 2024,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Khusus penjualan TIGGO, ARRIZO, OMODA, dan JAECOO pada bulan Februari mencapai 97.562 unit, mencatat pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 41%.

Sementara itu, dari Januari hingga Februari, penjualan kumulatif untuk Chery meningkat menjadi 232.692 unit, menunjukkan pertumbuhan sebesar 67,1% dibandingkan tahun lalu.

BACA JUGA:6 Tips Boncengan Motor Agar Aman dan Nyaman

Chery Group terus memperluas jangkauan globalnya dan mencapai prestasi luar biasa di berbagai pasar.

Bulan lalu, Chery Group membuka resmi Gudang Suku Cadang untuk wilayah Timur Tengah di Dubai, memperkuat komitmennya agar dapat melayani konsumen di kawasan ini dengan lebih baik.

Di Indonesia, Chery memperkuat lini produk SUV Premium dengan menghadirkan Chery OMODA E5, sebuah SUV Futuristik Listrik, dan pada bulan Februari memperkenalkan Chery TIGGO 5X, sebuah SUV Compact dengan classic design dan champion quality. 

Selain itu, Chery juga akan meluncurkan kampanye eksplorasi global untuk sedan andalannya, yaitu Arrizo 8, di Mexico dan Kazakhstan dengan judul "Arrizo 8 Aesthetic Voyage: The Top 8 Splendid Lakes Worldwide Collection".

BACA JUGA:Bahaya Matikan Motor Pakai Standar Samping, Risikonya Kacau Parah Sob!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: