Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8 Persen Tahun ke Tahun

Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8 Persen Tahun ke Tahun

Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Mencatat Pertumbuhan 37,8% Tahun ke Tahun-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

Kampanye ini bertujuan meningkatkan visibilitas Arrizo 8 di pasar internasional.

Chery Group terus berkomitmen untuk mempertahankan pertumbuhan yang kuat di tahun 2024.

Upaya ini melibatkan peningkatan investasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi, penguatan merek, perluasan, peningkatan saluran penjualan dan sistem pelayanannya, serta promosi aktif terhadap strategi internasional untuk memperluas kehadirannya di pasar global.


Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Mencatat Pertumbuhan 37,8% Tahun ke Tahun-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

Tentang Chery:

Chery memasuki pasar Indonesia pada bulan November 2022.

BACA JUGA:Bahas Motor Suzuki GSX R150, Apa Kelebihan dan Kekurangannya? Cek di Sini

Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan tujuh SUV berbahan bakar bensin dan satu SUV listrik berteknologi tinggi, yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia. Secara eksponensial, penjualan Chery pada kurun waktu 2022-2023 meningkat dengan rata-rata 400 unit setiap bulannya.

Saat ini, Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover berteknologi tinggi dengan tampilan futuristik, tengah memimpin volume penjualan Chery di Indonesia.

Chery OMODA 5 yang diperkenalkan dalam varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV berhasil menarik perhatian konsumen Tanah Air dengan mencapai 75% dari total penjualan.

Sebagai perusahaan yang berfokus kepada konsumen, dalam satu tahun Chery telah berhasil membangun lebih dari 40 jaringan dealer di seluruh Indonesia agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Sabuk Pengaman Mobil Nyangkut Susah Dilepas? Ada Cara Praktisnya Nih Sob

Seluruh jaringan dealer Chery hadir untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang dengan standar servis Chery 6 Stars, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 10.000.000 km.

Sebagai bagian dari komitmen pelayanan, Chery telah menjamin ketersediaan suku cadang dengan pemasok onderdil kepada seluruh diler Chery dari gudang suku cadang yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

Chery akan terus konsisten memperkenalkan model-model inovatif lainnya untuk semakin banyak memberikan pilihan mobil premium dengan teknologi terdepan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: