Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8 Persen Tahun ke Tahun

Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8 Persen Tahun ke Tahun

Chery Group Capai Penjualan 143.000 Unit pada Februari 2024, Mencatat Pertumbuhan 37,8% Tahun ke Tahun-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

Chery akan membawa anda melaju bersama dan menjadi bagian dari mobilitas berkelanjutan di masa depan.

BACA JUGA:Mau Mengenang Momen Perjalanan di Google Maps? Begini Caranya Sob

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”.

Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang saat ini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai.

Chery  merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan.

Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 11 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China.

Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 21 tahun berturut-turut. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: