Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Muda Perkotaan yang Suka Desain Klasik, Intip Keunggulannya!

Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Muda Perkotaan yang Suka Desain Klasik, Intip Keunggulannya!

Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Dewasa Muda Perkotaan yang Menyukai Tampilan Klasik dengan Keunggulan Juara-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Chery TIGGO 5X merupakan seri terbaru dari TIGGO Pro Series yang diperkenalkan oleh PT Chery Sales Indonesia untuk pasar Indonesia.

Dirancang dengan DNA desain TIGGO yang klasik dan elegan, Chery TIGGO 5X menyasar konsumen dewasa muda di perkotaan yang  menyukai teknologi, stylish dan timeless design.

Sebagai sebuah Compact SUV premium yang mampu menghadirkan kemewahan di antara produk sejenis di kelasnya, TIGGO 5X memiliki kabin yang luas untuk lima orang dengan kelengkapan fitur yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, fungsional, dan mengesankan.

BACA JUGA:14 Rekomendasi Minyak Rem Terbaik untuk Mobil Kesayangan Kalian

Saat ini pre-booking Chery TIGGO 5X dapat dilakukan dengan harga khusus mulai dari harga Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

Agar dapat segera memenuhi ekspektasi konsumen, maka Chery menjadwalkan produksi Chery TIGGO 5X pada Q2 2024.

“Chery TIGGO 5X merupakan bentuk komitmen kami kepada industri otomotif Indonesia untuk menjangkau berbagai kelas konsumen.

Pada awal kehadiran di Indonesia, kami langsung memperkenalkan Chery TIGGO Pro 8 dan Chery TIGGO Pro 7 yang memiliki reputasi baik dengan desain dan fitur premium.

Aliran DNA kedua SUV tersebut kini juga dapat dirasakan pada Chery TIGGO 5X dengan ukuran yang lebih ringkas dan harga yang sangat kompetitif,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Pintu Mobil Susah DIbuka? Ikuti Langkah Ini untuk Menyelesaikan Masalah Terkunci dari Dalam

Chery TIGGO 5X memiliki lima Core Selling Points, yaitu fashionable design, platinum power, royal comfort, intelligent technology, dan total safety.

Dengan keunggulan tersebut, Chery TIGGO 5X menjadi sebuah kendaraan yang dapat diandalkan untuk aktivitas keluarga yang didukung dengan teknologi terdepan, sehingga memudahkan aktivasi dari keseluruhan fungsi yang ada.

Rancangan desain yang timeless dan fitur keselamatan yang lengkap akan semakin mendukung gaya hidup perkotaan yang aktif dan produktif.

Dengan keseluruhan keunggulan tersebut, Chery TIGGO 5X akan dapat meningkatkan standar SUV Compact di industri otomotif Indonesia dan menjangkau kelas konsumen yang lebih luas. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: