Jelang Peluncuran, Chery Mulai Produksi Tiggo Series di Indonesia

Jelang Peluncuran, Chery Mulai Produksi Tiggo Series di Indonesia


PT Chery Sales Indonesia mulai produksi Tiggo series di Indonesia.|Foto: dok. Chery |

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA - PT Chery Sales Indonesia telah melakukan produksi perdana di pabrik perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/9).

Produksi Chery yang dimulai dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dipersiapkan untuk mencapai 240 unit sebelum peluncurannya pada Oktober 2022 mendatang.

Pada tahap awal produksi, seluruh unit dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik Chery Automobile di Cina.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia, mengatakan dengan dimulainya produksi Tiggo series, pihaknya ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen perusahaan, khususnya bagi yang memesan sejak IIMS 2022.

"TIdak perlu khawatir akan waktu indent yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,"ujarnya, Kamis (29/9).

BACA JUGA:Meriahnya Satu Dekade Nissan Evalia Community sembari Jambore Nasional ke-4

BACA JUGA:Penyempurnaan New Xpander Cross, Fitur Canggihnya Bikin Konsumen Aman dan Nyaman

Kendati produksi tahap awal masih dibantu pihak partner, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama.

Mereka mengusung green, root, link dan technology, di mana keempat nilai itu secara kesatuan adalah sebuah semangat untuk menggambarkan komitmen dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

"Melalui standar produksi yang tinggi, kami yakin konsumen Indonesia akan memiliki kualitas berkendara yang tinggi yang didukung berbagai teknologi mumpuni," terang Tao Yong.

BACA JUGA:GIIAS Medan 2022 Akan Hadirkan 8 APM, Apa Saja?

BACA JUGA:Ikut Kejurnas Reli Danau Toba, Tim Evalube Bareng 60 Pereli Gaspol Lintasi Gaharnya SS Huta Tonga

Menjelang peluncuran, pabrikan asal Cina ini juga terus mendorong berbagai informasi terkait fitur-fitur unggulan dan program-program purnajualnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: