Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Muda Perkotaan yang Suka Desain Klasik, Intip Keunggulannya!

Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Muda Perkotaan yang Suka Desain Klasik, Intip Keunggulannya!

Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Dewasa Muda Perkotaan yang Menyukai Tampilan Klasik dengan Keunggulan Juara-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

Secara eksponensial, penjualan Chery pada kurun waktu 2022-2023 meningkat dengan rata-rata 400 unit setiap bulannya.

Saat ini, Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover berteknologi tinggi dengan tampilan futuristik, tengah memimpin volume penjualan Chery di Indonesia.

BACA JUGA:Mana yang Paling Jauh, Motor Listrik atau Bensin? Faktanya Mencengangkan!

Chery OMODA 5 yang diperkenalkan dalam varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV berhasil menarik perhatian konsumen Tanah Air dengan mencapai 75% dari total penjualan.

Sebagai perusahaan yang berfokus kepada konsumen, dalam satu tahun Chery telah berhasil membangun lebih dari 40 jaringan dealer di seluruh Indonesia agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia.

Seluruh jaringan dealer Chery hadir untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang dengan standar servis Chery 6 Stars, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km.

Sebagai bagian dari komitmen pelayanan, Chery telah menjamin ketersediaan suku cadang dengan pemasok onderdil kepada seluruh diler Chery dari gudang suku cadang yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

BACA JUGA:Legend! Motuba yang Tetap Ngebut dari Sedan Sampai SUV

Chery akan terus konsisten memperkenalkan model-model inovatif lainnya untuk semakin banyak memberikan pilihan mobil premium dengan teknologi terdepan.

Chery akan membawa anda melaju bersama dan menjadi bagian dari mobilitas berkelanjutan di masa depan.

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”.

Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang saat ini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai.

Chery  merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan.

Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 11 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China.

Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 21 tahun berturut-turut. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: