Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Muda Perkotaan yang Suka Desain Klasik, Intip Keunggulannya!

Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Muda Perkotaan yang Suka Desain Klasik, Intip Keunggulannya!

Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Dewasa Muda Perkotaan yang Menyukai Tampilan Klasik dengan Keunggulan Juara-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

BACA JUGA:Ban Mobil Benjol? Ini 4 Penyebabnya, Bisa Jadi Kamu Teledor


Chery TIGGO 5X Menyasar Konsumen Dewasa Muda Perkotaan yang Menyukai Tampilan Klasik dengan Keunggulan Juara-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia

Chery TIGGO 5X memiliki fitur teknologi terbaru yang sesuai untuk aktivitas sehari-hari, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas di dalam maupun luar kota.

Mengadopsi desain TIGGO Series dengan sentuhan klasik modern, Chery TIGGO 5X tampil menawan dengan kisi-kisi depan berhiaskan berlian, lampu depan LED matriks, dan garis bodi yang tajam.

Dilengkapi mesin 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang bertenaga dan transmisi CVT yang responsif, Chery TIGGO 5X memberikan performa optimal dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Kabin Chery TIGGO 5X yang luas dan nyaman dilengkapi dengan berbagai fitur premium, seperti kamera 360 derajat, multi color pada ambient light, dan Power Sunroof untuk tipe Champion.

BACA JUGA:Tahukah Kamu? Ini 7 Mobil yang Paling Banyak Diburu di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

Chery TIGGO 5X menghadirkan teknologi canggih seperti layar sentuh 10.25 inci, instrument cluster digital 7 inci, dan sistem voice assistant untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Chery TIGGO 5X dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti 6 airbag dan ADAS (Advanced Driving Assistance Systems) terbanyak di kelasnya.

Pada setiap transaksi Chery TIGGO 5X, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000.000.

Konsumen Chery yang melakukan pemesanan Chery TIGGO 5X akan mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 Km dan bebas jasa perawatan berkala selama empat tahun atau 60.000 Km.

BACA JUGA:Tahukah Kamu? Ini 7 Mobil yang Paling Banyak Diburu di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Tentang Chery:

Chery memasuki pasar Indonesia pada bulan November 2022. Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan tujuh SUV berbahan bakar bensin dan satu SUV listrik berteknologi tinggi, yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: