VinFast , Model Mobil Listrik Kemudi Kanan Pertamanya Di Indonesia

VinFast , Model Mobil Listrik Kemudi Kanan Pertamanya Di Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Jakarta, 15 Februari 2024 – VinFast Auto (Nasdaq: VFS) hari ini meluncurkan rangkaian kendaraan listrik kemudi kanan pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Kehadiran VinFast di IIMS 2024 merupkan momentum bagi Negeri Naga Biru masuk ke dalam pasar kendaraan listrik dalam negeri, menandakan langkah selanjutnya dalam ekspansi global VinFast, serta dedikasi untuk mendorong transportasi hijau dan berkelanjutan secara lokal dan global.

Di IIMS 2024, VinFast menampilkan mobil listrik dari segmen A-SUV hingga E-SUV yakni model VF 5, VF e34, VF 6, VF 7, VF 8, dan VF 9.

BACA JUGA:Jimny Kalian Enggak Dateng-dateng? Coba Beli Jimny 5 Pintu Kuotanya Di Perbanyak Sob

Dalam kesempatan ini. VinFast mengusung “Living Unbound” sebagai pesan utama ke dalam seluruh model yang bertujuan untuk mengajak konsumen Indonesia menjadi bagian dalam eksplorasi potensi tanpa batas guna masa depan transportasi yang lebih modern, hijau, dan berkelanjutan.

Indonesia adalah negara pertama bagi VinFast dalam memperkenalkan kendaraan listrik kemudi kanan, menggambarkan kemampuan manufaktur canggih yang dimiliki oleh VinFast dan tekadnya untuk mengembangkan kendaraan listrik serta menghadirkan transportasi ramah lingkungan ke semua pasar.

Model VF 5, VF e34, VF 6, dan VF 7 yang merupakan bagian dari segmen A hingga C menjadi model kendaraan listrik pertama yang diluncurkan di Indonesia oleh VinFast.

Kendaraan VinFast memiliki desain yang modern dan berjiwa muda, terintegrasi dengan teknologi canggih untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Ternyata ini Sob Fungsi Brus Pada Starter Motor

VinFast juga menawarkan kebijakan penjualan dan purna jual yang fleksibel, agar transportasi hijau dan berkelanjutan dapat lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan.

Untuk memastikan pengisian daya yang nyaman dan terjangkau, VinFast akan bermitra dengan pemasok lokal untuk membangun jaringan stasiun pengisian daya nasional.

Rencana ambisius ini memungkinkan mobilitas listrik berlangsung lebih lancar bagi pengguna di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan adaptasi transportasi berkelanjutan di pasar secara signifikan.

“Suatu kebanggaan bagi VinFast untuk dapat berpartisipasi dalam IIMS 2024 dan memperkenalkan kendaraan cerdas dan ramah lingkungan. Kami hadir untuk memberdayakan konsumen Indonesia dengan beragam pilihan untuk mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Kami yakin bahwa platform mobilitas listrik yang telah dikembangkan oleh VinFast secara komprehensif akan membuat kendaraan listrik lebih mudah diakses oleh seluruh pelanggan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: