Gokil! Mobil Buatan Anak Negeri Kini Mulai Mengaspal, Segini Harganya

Gokil! Mobil Buatan Anak Negeri Kini Mulai Mengaspal, Segini Harganya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Siapa sangka anak bangsa bisa merakit mobil listrik, ini buktinya anak Bangsa sudah melahirkan Suv listrik dengan harga terjangkau.

Gimana tidak terjangkau MG Motor Indonesia memberi harga mobil ini di kisaran 

Rp 433.000.000 untuk MG 4 EV  dan Rp 453.000.000 untuk MG ZS EV.

BACA JUGA:Suzuki Burgman 125 Meluncur Baru di Malaysia, Harga di Bawah Rp 30 Jutaan Di Indonesia Kapan?

Mobil yang di beri nama  MG 4 EV dan NEW MG ZS EV ini sudah mengaspal loh di Indonesia pada tanggal 10 Januari 2024 kemarin.

Kedua kendaraan ini tidak hanya menawarkan teknologi canggih dan kinerja yang luar biasa, tetapi juga harga yang sangat kompetitif , bahkan harga tersebut ditawarkan untuk tipe tertinggi yaitu Magnify. Inisiatif ini diharapkan dapat meningkatkan adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menandai era baru dalam mobilitas berkelanjutan. 

MG, yang merayakan ulang tahun ke-100, juga menandai momen ini sebagai bagian penting dalam sejarah inovasi dan keunggulan otomotifnya. “Kami tidak hanya menetapkan harga, tapi juga standar baru untuk kendaraan listrik di Indonesia,” kata Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia. "Kami bergerak menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan.” 

MG juga menekankan komitmen pada pasar Indonesia melalui strategi investasi ambisius, termasuk investasi dalam manufaktur lokal seperti Completely Knocked Down (CKD), yang meningkatkan dedikasi MG pada ekonomi dan penyerapan tenaga kerja di Indonesia. 

BACA JUGA:Dijual Rp 730 Jutaan, Nissan Leaf 2023 Diyakini Bakal Jadi 'Bintang Baru' di Segmen Mobil Listrik, Apa Keunggulannya?

Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia, menambahkan, “Kedua produk ini tidak hanya menarik karena harganya, tapi juga karena desain, kenyamanan, dan teknologi terkini yang meningkatkan standar pengalaman berkendara. Kami yakin MG 4 EV dan NEW MG ZS EV akan mendefinisikan ulang harapan konsumen terhadap kendaraan listrik tanah air." 

Harga dari kedua lini kendaraan listrik MG, New MG ZS EV dan MG4 EV 

Dalam peluncuran MG 4 EV dan NEW MG ZS EV produksi dalam negeri, MG Motor Indonesia juga dengan bangga menghadirkan MG Electric Package, sebuah paket eksklusif bagi setiap pembeli MG 4 EV dan NEW MG ZS EV produksi dalam negeri.

Dalam paket ini, MG telah memadukan berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara bagi konsumen setia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: