Gokil! Mobil Buatan Anak Negeri Kini Mulai Mengaspal, Segini Harganya

Gokil! Mobil Buatan Anak Negeri Kini Mulai Mengaspal, Segini Harganya

ZS EV menawarkan perpaduan antara performa dan teknologi, memiliki jarak tempuh hingga 403 km dan rangkaian fitur unggulan seperti Kinetic Energy Recovery System (KERS) dan berbagai mode berkendara menambah kenyamanan pengendara.  

MG 4 EV menawarkan performa listrik luar biasa, dengan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian daya dan mampu melesat dari 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik tidak perlu diragukan lagi.

MG 4 EV menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih yang memberikan kesan dinamis pada crossover listrik ini, dibalut dengan desain avant-garde telah disematkan dengan platform kendaraan listrik baru.

BACA JUGA:Mobil Listrik Terlihat 'Mewah', Tapi Ternyata Masih Memiliki Keterbatasan Ini Lho

Lampu LED yang elegan, grill dengan pola honeycomb, twin arrow rear spoiler dengan 2-tone roof yang agresif, serta dilengkapi dengan sentuhan roda alloy sporty berukuran 17-inch; menjadikan MG 4 EV unggul di kelasnya. 

Baik MG 4 EV maupun NEW MG ZS EV telah di lengkapi dengan Teknologi i-SMART dan sistem kamera 360 derajat yang merupakan beberapa dari 14 MG Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), menjamin keselamatan yang tinggi, sesuai dengan standar EURO NCAP. 

Dengan demikian, kehadiran kedua kendaraan ini, dan juga langkah melakukan CKD mencerminkan strategi MG yang berani dan inovatif dalam memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia.

Dengan penetapan harga yang sangat kompetitif, MG berharap dapat memperluas jangkauan kendaraan listriknya ke lebih banyak konsumen, sekaligus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam teknologi EV.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: