VinFast , Model Mobil Listrik Kemudi Kanan Pertamanya Di Indonesia

VinFast , Model Mobil Listrik Kemudi Kanan Pertamanya Di Indonesia

Kami ingin ini menjadi momentum transisi bagi Indonesia menuju energi yang ramah lingkungan,” ujar Tran Quốc Huy, CEO VinFast Indonesia.

BACA JUGA:Lampu Indikator Suhu Mesin Motor Tiba-tiba Menyala, Ini Penyebabnya Sob


VinFast , Model Mobil Listrik Kemudi Kanan Pertamanya Di Indonesia-https://vinfastauto.com/-https://vinfastauto.com/

Didorong oleh visi jangka panjang untuk transportasi berkelanjutan, VinFast sebelumnya telah mengumumkan pembangunan pabrik manufaktur kendaraan listrik lokal di Indonesia dengan

proyeksi kapasitas 50.000 mobil per tahun. VinFast berharap rencana pembangunan pabrik ini dapat menciptakan ribuan lapangan kerja dan berkontribusi pada pengembangan industri kendaraan listrik dalam negeri yang lebih kuat.

Saat beroperasi, pabrik tersebut juga akan menjadi penghubung utama dalam rantai pasokan kendaraan listrik global VinFast.

Tentang VinFast

VinFast, anggota dari VinGroup, memiliki visi untuk mendorong kemajuan revolusi kendaraan listrik pintar global.

BACA JUGA:Ada Penyesuaian Tarif Tol Cipali, Ini Daftar Tarif Terbarunya

Didirikan pada tahun 2017, VinFast memiliki kompleks manufaktur otomotif canggih berbasis di Hai Phong, Vietnam dengan skalabilitas terdepan secara global, menawarkan otomatisasi hingga 90%.

Dengan membawa semangat dan komitmen kuat terhadap misi masa depan yang berkelanjutan bagi semua, VinFast terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, layanan cerdas dan canggih, pengalaman pelanggan yang menyenangkan, dengan harga yang terjangkau. Mari ciptakan masa depan mobilitas cerdas dan berkelanjutan bagi bumi bersama dengan VinFast. 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: