Spesifikasi Honda Motocompacto Sepeda Listrik Lipat Yang Unik

Spesifikasi Honda Motocompacto Sepeda Listrik Lipat Yang Unik

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Di zaman yang sudah sangat modern ini banyak orang yang sadar akan dampak polusi udara yang tersebar dimana saja.

Dan Honda Jepang pun menyadari itu, selain maraknya motor listrik secara tidak langsung Honda Jepang juga ingin menghidupkan kembali produk viralnya yaitu sepeda motor lipat Honda Motocompo dalam bentuk sepeda listrik lipat dengan nama Honda Motocompacto di Amerika serikat yang dijual dengan harga terjangkau bagi yang mampu.

Honda Motocompacto dijual dengan harga USD 995 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp15.246.783 namun sayangnya sepeda listrik lipat ini tidak road legal, alias tidak ada STNK dan BPKB karena hanya untuk mobilitas dekat misal di dalam kampus.

BACA JUGA:Panduan Praktis Menjaga Kesehatan Motor, Simak 6 Tips Terbaik

Spesifikasi Honda Motocompacto Sepeda Listrik

Honda MotoCompacto sendiri adalah sepeda listrik lipat unik dengan target pasar anak sekolah hingga mahasiswa di Amerika sana untuk mobilitas antar gedung misalkan.

Terkait spesifikasi teknis dari sepeda lipat listrik Honda Motocompacto memang unik dengan penempatan motor listrik pada roda depan aka FWD dengan layout sebagai berikut:

Sepeda lipat listrik Honda Motocompacto menggunakan motor listrik penggerak langsung magnet permanen yang dipasang di roda depan dengan klaim power puncak hingga 490 W = 0,6571008HP dan torsi puncak 16 Nm.

BACA JUGA:Ada Teknologi Mesin Terbaru pada Mobil, Sudah Tahu Belum?

Honda mengklaim kecepatan tertinggi Sepeda lipat listrik Honda Motocompacto ini mencapai 24,1402 kmh dengan akselerasi 0 km sampai top speed cuma butuh waktu 7 detik.

Sepeda lipat listrik Honda Motocompacto ini mengusung baterai dengan arus 6,8 Ah dan waktu pengecasan dari kondisi 0-100 persen butuh waktu selama 3,5 jam dengan charger yang sudah disertakan saat pembelian.

Oh iya, jarak tempuh Sepeda lipat listrik Honda Motocompacto  ini hingga 19 km sekali cas.

Sepeda lipat listrik Honda Motocompacto adalah tentang menjadi kompak dan mudah dibawa bepergian, itulah sebabnya ia memiliki dimensi yang ringkas dan dapat dilipat juga.

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara Motor Kopling Pahami dan Kuasai Fungsinya

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: