Spesifikasi Honda Motocompacto Sepeda Listrik Lipat Yang Unik

Spesifikasi Honda Motocompacto Sepeda Listrik Lipat Yang Unik

Jarak sumbu roda sepeda lipat listrik Honda Motocompacto berukuran 741 mm dan ketinggian jok hanya 622 mm. Berat Sepeda lipat listrik Honda Motocompacto ini hanya 18,59729 Kg yang tidak terlalu ringan tetapi masih portabel.

Sepeda lipat listrik Honda Motocompacto ini berukuran panjang 967 mm, lebar 436 mm dan tinggi 889 mm .

Namun, ukuran sepeda lipat listrik Honda Motocompacto ini menyusut menjadi panjang 741 mm, lebar 93,98 mm  dan tinggi 535 mm, ringkas sekali.

Dibentuk Untuk Kesempurnaan

Faktor bentuk Motocompacto yang dipertimbangkan dengan cermat membuatnya sangat nyaman dan serbaguna secara unik.

Bodi tanpa pedal terlipat rapi menjadi bentuk yang tahan lama dan ringkas yang secara universal selaras dengan ruang penyimpanan kalian. Ukurannya yang ringkas dan penyimpanannya yang mudah membuatnya sangat cocok untuk hampir semua lingkungan.

BACA JUGA:Strategi Efektif Panaskan Motor Demi Menjaga Kinerja dan Umur Panjang Mesin

Ekspresikan Diri Anda

Buat pernyataan dengan kanvas samping Motocompacto yang ramping dan sederhana. Ini adalah ruang yang sempurna untuk stiker, stiker, kulit, dan banyak lagi, sehingga Anda dapat menonjol dan menjadikannya milik Anda.

Atau promosikan karya seni perusahaan Anda dan jadilah papan iklan di atas roda saat Anda melewati area lalu lintas tinggi di mana Anda pasti akan diperhatikan.

Berkendara dengan Cerdas

Aplikasi telepon Motocompacto adalah pengalaman saat bepergian yang instan, menyenangkan, dan nyaman.

Antarmukanya yang sederhana dan menarik secara visual memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan pribadi, mengubah pencahayaan dan mode berkendara melalui Bluetooth, dan dapat bergulir dengan mudah dengan preferensi yang dimuat sebelumnya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: