Cek Kehebatan Motor Touring Tenaga Besar Keluaran DUCATI

Cek Kehebatan Motor Touring Tenaga Besar Keluaran DUCATI

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Ducati menghadirkan Multistrada V4 S Grand Tour baru.

Sebuah model yang didedikasikan untuk Ducatisti yang suka bepergian tanpa batas, dalam kenyamanan dan keamanan maksimal.

Multistrada untuk pelancong yang memperhatikan detail, yang selalu menuntut yang terbaik dari Ducati mereka, bahkan dalam gaya.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 2024 Warna Baru Motor Bebek Harga Terjangkau

Sepeda motor lengkap dengan segala aksesorisnya untuk menempuh jarak jauh “kelas satu”. Multistrada V4 S Grand Tour hadir dalam rangka perayaan ulang tahun ke dua puluh Multistrada.

Dan merangkum semua nilai dan karakteristik yang selalu menjadikannya sepeda motor terdepan pada masanya.

Multistrada sebenarnya adalah andalan Ducati yang memperkenalkan inovasi dan pengembangan teknologi, seperti Riding Modes, yang telah mendefinisikan ulang standar industri sepeda motor.

Ducati Multistrada V4 S Grand Tour merupakan sepeda motor Opsional Penuh berdasarkan model S dengan pengaturan Travel & Radar.

BACA JUGA:Apa yang Terjadi Jika Air Radiator Motor Habis?

Bahkan sebagai standar dilengkapi dengan sistem radar dengan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD) untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Masih soal keselamatan, sistem TPMS yang menunjukkan tekanan ban di dashboard, dan tambahan lampu LED (standar) untuk meningkatkan visibilitas di malam hari dan kabut, dipasang sebagai standar di Grand Tour.

Pannier samping yang menjadi standar pada Ducati Multistrada V4 S Grand Tour menyatu dengan livery motornya.

Berkat volume keseluruhannya sebesar 60 liter, tas ini memungkinkan Anda membawa semua yang Anda perlukan bahkan dalam perjalanan jauh.

BACA JUGA:Cara Lengkap Melakukan Setting Karburator Mobil yang Benar

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: