Siapa Pemenang di Sesi Sprint Race MotoGP Inggris 2023? Cek Hasil Lengkapnya di sini Sob

Siapa Pemenang di Sesi Sprint Race MotoGP Inggris 2023? Cek Hasil Lengkapnya di sini Sob

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -- Setelah melalui pertarungan cukup sengit dan menegangkan, akhirnya hasil dan pemenang Sprint Race MotoGP di Sirkuit Silverstone ketahuan juga.

Sprint Race MotoGP di Sirkuit Silverstone yang digelar Sabtu, 5 Agustus 2023, membuat para pencinta MotoGP geregetan melihat aksi para pembalap.

Namun akhirnya, hasil Sprint Race MotoGP di Sirkuit Silverstone mencatatkan Alex Marquez sebagai pemenang.

Sprint race MotoGP Inggris berlangsung di Sirkuit Silverstone, Sabtu, 5 Agustus 2023 malam (WIB), digelar di trek licin usai diguyur hujan.

BACA JUGA:Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2023, Marco Bezzecchi Tunjukkan Skill di Sirkuit Silverstone, Berikut Hasil Lengkapnya!

BACA JUGA:Ada-Ada Aja! Lamborghini Boleh Pakai Bensin Pertalite? Cek Faktanya di Sini, Efek yang Ditimbulkan di Antaranya...

Jack Miller dan Jorge Martin bersaing memperebutkan posisi terdepan di lap pertama. Alex Marquez menyodok ke P1 memasuki lap kedua.

Marco Bezzecchi menguntit Alex Marquez di tempat kedua. Miller melorot ke urutan ketiga dan ditempel ketat Maverick Vinales di belakangnya.

Alex Marquez masih leluasa memimpin di posisi paling depan memasuki lap kelima. Persaingan sengit justru terjadi antara Miller dengan Vinales yang memperebutkan posisi ketiga.

Francesco Bagnaia masih tertahan di urutan ke-11. Sementara itu, Marc Marquez tercecer di tempat ke-18.

BACA JUGA:Jadi Tempat Penyelenggaraan GIAC ke-17, GIIAS 2023 Terbukti Sebagai Event Beskala Internasional?

BACA JUGA:Ada-Ada Aja! Lamborghini Boleh Pakai Bensin Pertalite? Cek Faktanya di Sini, Efek yang Ditimbulkan di Antaranya...

Memasuki lap ketujuh, Alex Marquez menjauhkan jarak hingga 1,205 detik dari Bezzecchi di belakangnya. Vinales berhasil merebut tempat ketiga, sementara Miller kembali melorot hingga ke posisi tujuh.

Alex Marquez masih leluasa memimpin di paling depan memasuki lap kelima. Persaingan sengit justru terjadi antara Miller dengan Vinales yang memperebutkan posisi ketiga.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber