Hasil Race MotoGP Silverstone 2023, Aleix Espargaro Jawaranya

Hasil Race MotoGP Silverstone 2023, Aleix Espargaro Jawaranya

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Hasil Race MotoGP Silverstone 2023. Menghasilkan Juara 1 Terbaru. 

Sebelum Memasuki Seri GP Silverstone. Pemenang Balapan di isi secara berurutan baru Peco Bagnaia, Marco Bezzechi, Jorge Martin, Brad Binder.

Untuk Seri GP Inggris, Silverstone ini Dimenangkan Oleh Pembalap Asal Spanyol, Yang Membela Aprilia yaitu, Aleix Espargaro.

BACA JUGA:Gak Rugi! Habiskan Waktu di Event GIIAS 2023, 49 Merek Kendaraan Siap Beradu Teknologi, Salah Satunya...

sudah bisa dilihat Hasilnya  Rider Aprilia Aleix Espargaro, mampu menjadi pemenang seri kesembilan MotoGP 2023.

Di Sirkuit Silverstone, Minggu, 6 Agustus 2023. malam WIB, Bagnaia sudah bisa merebut posisi terdepan sejak lap kedua. Dia menyalip Bezzzecchi untuk menjadi yang terdepan.

Bagnaia terus melesat hingga balapan menyisakan 10 putaran. Saat balapan berjalan 12 lap, Bagnaia unggul 0,332 detik dari Aleix Espargaro pada posisi kedua.

BACA JUGA:Dijamin Bebas Lapar, di Event GIIAS 2023 juga Tersedia Food Spot, Cek Lokasinya di Sini Gais...

Dalam delapan lap tersisa di MotoGP

Inggris, race director mengibarkan bendera putih. Para rider diperbolehkan mengganti motor karena potensi perubahan cuaca.

Rider Honda, Marc Marquez, crash saat balapan menyisakan enam lap. Dia terjatuh di tikungan 13, dia menabrak bagian belakang Enea Bastianini.

Aleix Espargaro mampu menyalip Bagnaia di lap terakhir. Rider Aprilia itu menjadi pemenang MotoGP Inggris setelah mencatatkan waktu 40 menit 40,367 detik.

BACA JUGA:Pole Position di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris 2023, Marco Bezzecchi Tunjukkan Skill di Sirkuit Silverstone, Berikut Hasil Lengkapnya!

Melengkapi podium MotoGP Inggris ada Bagnaia di posisi kedua dan Brad Binder di posisi ketiga. Melengkapi posisi lima besar ada Miguel Oliveira dan Maverick Vinales.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: