Goks! Ducati Multistrada Mantap Berusia 20 Tahun, Intip Inovasinya Nih Bro

Goks! Ducati Multistrada Mantap Berusia 20 Tahun, Intip Inovasinya Nih Bro

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Model yang akan mengubah sejarah di pabrikan Ducati, Ducati melahirkan salah satu motor tersukses di Dunia yang terlahir di pabrikan sepeda motor yang berbasis di bologna.

Yang sudah berusia 20 tahun pencapaian teknologinya ini, motor yang melambangkan petualangan kebebasan dan bahkan emosi ini di ilustrasikan pada sebuah pameran yang di beri nama “Multistrada 20th – Dua Puluh Tahun Eksplorasi Evolusioner” yang di seleng garakan di sebuah musium Ducati.

Inovasi Ducati Multistrada Selama 20 Tahun

Multistrada akan menjadi salah satu protagonis episode Ducati World Première 2024, yang dijadwalkan mulai 19 September hingga 7 November di situs resmi dan media sosial Ducati.

BACA JUGA:Antusiasme Tinggi: Ducati Scrambler Terbaru Telah Dipesan Sebanyak 27 Unit di Indonesia

Multistrada (Multi-strada, artinya ‘Multi-jalan’): tidak ada nama yang lebih tepat untuk sebuah sepeda motor yang ditakdirkan untuk meninggalkan jejaknya seperti beberapa sepeda motor lainnya dalam sejarah Ducati .

Sebuah dinasti yang berusia dua puluh tahun pada tahun 2023 : dua puluh tahun teknologi inovatif, kinerja, emosi, dan petualangan untuk diceritakan.

Multistrada lahir pada tahun 2003 dengan tujuan menawarkan Ducati yang serbaguna dan sporty , mampu mengatasi medan apa pun dengan keamanan dan soliditas maksimum.

Versi pertama sepeda motor ini adalah Multistrada 1000 DS , titik awal dari sebuah keluarga yang terus berkembang melalui empat generasi , yang terbaru berdasarkan mesin V2 dan V4 Granturismo.

BACA JUGA:Risiko Jarang Balancing Roda yang Bakal 'Menghantui' Pengendara Mobil di Jalanan

Selama dua puluh tahun keberadaannya, Multistrada telah membawa serta sejarah yang kaya akan inovasi dan evolusi teknologi yang telah mendefinisikan ulang standar industri sepeda motor, mengukuhkan dirinya, dari generasi ke generasi, sebagai pendamping ideal bagi semua penggemar yang senang menjelajahi dunia sepeda motor.

Keindahan dunia dan alami setiap perjalanan dalam hubungannya dengan lanskap sekitar dan dengan jalan raya, sendiri atau berpasangan.

Di antara inovasi terpenting yang pertama kali diperkenalkan berkat Multistrada yang tentunya harus disebutkan adalah Mode Berkendara model 2010, sebuah solusi yang kini tersebar luas di sebagian besar sepeda motor jarak tinggi dan menengah.

Multistrada V4, tolok ukur teknologi pabrikan asal Bologna yang diperkenalkan ke pasaran pada tahun 2020, saat itu merupakan sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi radar depan dan belakang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: