Acara Spesial Ramadhan, Janto Group Hadirkan Line-Up Eksklusifnya

Acara Spesial Ramadhan, Janto Group Hadirkan Line-Up Eksklusifnya

Acara Spesial Ramadhan, Janto Group Hadirkan Line-Up Eksklusifnya-Janto Groups-Janto Groups

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Janto Group, perusahaan yang menaungi tiga unit bisnis di bidang otomotif, yakni APM Ducati Indonesia, showroom mobil mewah Glamour Auto Boutique, dan 2Wheelers - dealer yang mengkurasi sepeda motor, mengundang media dalam acara buka puasa bersama.

Pada kesempatan ini, selain menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media, Janto Group juga menghadirkan 4 produk unggulan masing-masing unit bisnisnya; Panigale V4 R dan Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica yang dihadirkan oleh Ducati Indonesia, Praga R1 oleh Glamour Auto Boutique, dan Aston Martin AMB 001 Pro oleh 2Wheelers. 

“Acara buka bersama ini kami lakukan karena ingin selalu menjaga hubungan yang baik dengan rekan-rekan Media. Bukan hanya berkumpul dan beramah-tamah, kami juga menghadirkan 4 produk unggulan kami sekaligus memberikan market education kepada orang-orang yang memiliki passion terhadap motor dan mobil balap.

Salah satunya mobil balap Praga R1 yang memiliki efficient racing running cost dengan harga yang terjangkau di kelasnya” Ucap Jimmy Budhijanto, CEO Janto Group.”

BACA JUGA:Cek 5 Tanda-tanda Kerusakan yang Harus Diketahui Pemilik Mobil, Rawat Sebelum Rusak Parah!

DUCATI PANIGALE V4 R – Manifestasi Kesempurnaan Motor Balap

Sebagai salah satu model top of the line superbike, Ducati Panigale V4 R menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan teknologi terdepan.

Motor ini merupakan kombinasi yang luar biasa dari keunggulan teknik  yang dicapai oleh Ducati di lintasan maupun jalan raya. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin V4 1103cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 221 tenaga kuda.

Menjadikannya sebagai motor paling kuat yang pernah diproduksi oleh Ducati untuk jalan raya.

BACA JUGA:Cari Shock Motor Berkualitas? Ini Rekomendasinya!


Acara Spesial Ramadhan, Janto Group Hadirkan Line-Up Eksklusifnya-Janto Groups-Janto Groups

Dengan bobot hanya 165 kg, Ducati Panigale V4 R menjanjikan akselerasi yang luar biasa dan penanganan yang presisi di setiap tikungan.

Desain yang Agresif

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: