Goks! Ducati Multistrada Mantap Berusia 20 Tahun, Intip Inovasinya Nih Bro

Goks! Ducati Multistrada Mantap Berusia 20 Tahun, Intip Inovasinya Nih Bro

BACA JUGA:MG Motor Indonesia Bagikan Kabar Bahagia, Kamu Pasti Ikut Happy!

Sebuah solusi yang memungkinkan diperkenalkannya sistem Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD), yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Juga pada model yang sama, Ducati memperkenalkan solusi Phone Mirroring, yang mengubah dasbor menjadi navigator peta warna sekaligus menjaga informasi yang diperlukan untuk mengendarai sepeda tetap terlihat.

Multistrada V4 juga dilengkapi interval perawatan benchmark, dengan pemeriksaan jarak bebas katup yang ditetapkan setiap 60.000 km.

Semua model dalam keluarga ini dilengkapi dengan garansi eksklusif “4Ever Ducati”, berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas*.

BACA JUGA:Mantap Pindah ke LCR Honda, Johann Zarco Beberkan Alasan Mengejukan: Karena di Ducati...

Untuk merayakan ulang tahun kedua puluh model yang mengubah sejarah pabrikan yang berbasis di Bologna ini , Ducati telah mengadakan pameran sementara bertajuk “Multistrada 20th – Twenty Years of Evolutionary Exploration” di dalam Museumnya.

Penggemar dapat mengagumi dua model simbolis dinasti Multistrada dari dekat.

Di satu sisi, Multistrada 1000 DS pertama, yang merupakan perwujudan visi dan inspirasi awal di balik penciptaan keluarga sepeda motor ini.

Kemudian di sisi lain, Multistrada V4 Rally terbaru, yang sepenuhnya melambangkan jalur inovasi dan evolusi yang model tersebut telah dilalui dalam dua puluh tahun terakhir.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: