Cek Kehebatan Motor Touring Tenaga Besar Keluaran DUCATI

Cek Kehebatan Motor Touring Tenaga Besar Keluaran DUCATI

Dudukan tengah, yang disertakan dalam perlengkapan standar, membantu membuat semua pengoperasian casing lebih mudah dan aman, mulai dari perakitan dan pembongkaran hingga pembukaan dan penutupan.

Kenyamanan pada Multistrada V4 S Grand Tour juga ditingkatkan dengan perlengkapan standar grip berpemanas serta kursi pengendara dan penumpang. Selain itu, hadirnya tutup bahan bakar handsfree memudahkan pengisian bahan bakar sehingga Anda selalu menyimpan kunci sepeda motor di saku.

Terakhir, Ducati Multistrada V4 S Grand Tour menggabungkan beberapa pembaruan yang diadopsi pada V4 Rally.

Stangnya nyatanya terpasang kokoh di kepala kemudi, tanpa silent block, memberikan sensasi berkendara lebih langsung tanpa mengurangi kenyamanan.

Kursi penumpang adalah model yang diperkenalkan pada V4 Rally, untuk dukungan optimal dalam perjalanan jauh, dan seperti halnya pengendara, kursi ini dihiasi dengan penutup eksternal dengan grafis khusus.

BACA JUGA:Keunggulan Baterai Motor Listrik Honda EM1 e: MPP

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan termal, Multistrada V4 S Grand Tour mengadopsi pelindung panas di lengan ayun dan di sisi kiri subframe belakang, serta saluran yang dapat ditutup di area kaki. Kompartemen yang didedikasikan untuk smartphone kini berventilasi.

Seperti pada semua sepeda motor keluarga Multistrada V4, Grand Tour juga dilengkapi dengan sistem navigasi berdasarkan solusi Phone Mirroring yang memungkinkan Anda mengubah dasbor TFT 6,5″ menjadi navigator peta warna dengan semua informasi yang diperlukan untuk mengendarainya. sepeda motor.

Pada Multistrada V4 S Grand Tour terdapat fungsi Minimum Preload yang memungkinkan pengendara menurunkan sepeda motor saat berhenti dan saat melaju dengan kecepatan rendah sehingga mengurangi preload shockbreaker seminimal mungkin.

Sedangkan fungsi Easy Lift mengurangi tenaga yang diperlukan untuk mengangkat sepeda motor dari side stand dengan membuka hidrolik suspensi saat kunci ON.

BACA JUGA:10 Tips Aman dan Nyaman Saat Menikmati Trabasan dengan Motor Trail

Multistrada V4 S Grand Tour melengkapi keluarga yang terdiri dari V4 Pikes Peak, dirancang untuk pecinta berkendara sporty, dan Multistrada V4 Rally, didedikasikan untuk Globetrotters yang tidak berhenti bahkan ketika jalan aspal berakhir.

Multistrada V4 dirancang untuk memungkinkan Ducatisti melakukan perjalanan tanpa batas dengan ketenangan pikiran maksimal berkat interval perawatan standar (pemeriksaan jarak bebas katup yang ditetapkan setiap 60.000 km) dan program 4EVER Ducati dan Roadside Assistance. Yang pertama menawarkan garansi yang berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas.

Program Bantuan Pinggir Jalan, yang ditawarkan pada semua Multistrada V4, menambahkan bantuan pinggir jalan, transportasi bagi pengendara dan penumpang, kendaraan pengganti dan menginap semalam di hotel bintang empat jika terjadi masalah yang terjadi selama perjalanan ke dalam masa perlindungan garansi standar. semua ini dengan ketenangan pikiran yang ditawarkan oleh jaringan lebih dari 800 dealer resmi Ducati di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: