Wuling Meluncurkan Program Wuling Servis Prioritas, Layanan Purnajual Khusus Bagi Pemilik Almaz RS

Wuling Meluncurkan Program Wuling Servis Prioritas, Layanan Purnajual Khusus Bagi Pemilik Almaz RS

“Program Wuling Servis Prioritas ini berlaku untuk seluruh pelanggan Almaz RS, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS. Kami berharap program Wuling Servis Prioritas ini semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan Almaz RS sehingga kenyamanan dan kepuasannya selalu terjaga,” tambah Taufik S. Arief.

BACA JUGA:Menteri Luhut Binsar Pandjaitan Bersama Menteri Perhubungan dan Menteri Kesehatan Mendatangi Pabrik Wuling

Bagi pelanggan baru, layanan Wuling Servis Prioritas mulai berlaku sejak kendaraan diterima oleh pelanggan.

Untuk mengaktifkan dan menikmati layanan Wuling Servis Prioritas, baik pelanggan baru maupun pelanggan yang telah memiliki Almaz RS, dapat melakukan pendaftaran.

Mengisi formulir pendaftaran pada laman wuling.id atau melalui link di tiny.cc/wulingservisprioritas. Program ini tidak dikenakan biaya untuk satu tahun pertama.

Serta dapat diperpanjang dengan biaya Rp5.000.000 untuk memperoleh layanan purnajual ini pada tahun berikutnya.

Sebagai tambahan, saat ini program Wuling Servis Prioritas sudah tersedia di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Pontianak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai update atau penambahan jaringan diler dalam program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 atau mengakses laman wuling.id.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors indonesia