Wuling Meluncurkan Program Wuling Servis Prioritas, Layanan Purnajual Khusus Bagi Pemilik Almaz RS

Wuling Meluncurkan Program Wuling Servis Prioritas, Layanan Purnajual Khusus Bagi Pemilik Almaz RS

Lalu ada layanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk permasalahan terkait aki, pengiriman bahan bakar, kunci mobil dan penggantian ban.

Pada program Wuling Servis Prioritas, Wuling Motors Indonesia memberikan, layanan pick up dan drop off ke diler, gratis bagi konsumen Almaz RS di seluruh wilayah Jabodetabek selama setahun.

BACA JUGA:Tekno Body Repair jadi Bengkel Rekanan Wuling, Siap Perbaiki Bodi Wuling

Kemudian, Wuling pun menyediakan layanan home service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan servis berkala di rumah. 

Teknisi Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan tanpa dipungut biaya kunjungan dengan jaminan durasi pengerjaan maksimal dua jam untuk perawatan berkala (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km).

Selain itu, dalam program ini Wuling memberikan perpanjangan masa garansi untuk transmisi CVT Assembly hingga 5 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Selain itu, program Wuling Servis Prioritas, juga menawarkan layanan di bengkel resmi, dimana pemilik Wuling Almaz RS dapat menikmati area stall servis VIP, ruang tunggu prioritas, dan prioritas antrian di diler terpilih.

 

Selanjutnya cara mendaftar program Wuling Servis Prioritas…

 

+++++


Wuling Meluncurkan Program Wuling Servis Prioritas termasuk area stall servis VIP | Wuling Motors Indonesia

Wuling berkomitmen untuk melakukan perbaikan kendaraan maksimal satu hari atau gratis, dengan ketentuan suku cadang tersedia, bukan kategori pekerjaan bodi, mesin dan transmisi. 

Bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala di diler, Wuling akan melakukan pengerjaan maksimal dua jam (kecuali perawatan berkala di 40.000km dan 80.000km). 

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tiga voucher servis senilai masing-masing Rp100.000.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wuling motors indonesia