Gak Sampai 200 Juta Buruan Beli Mobil Hybrid Baru

Gak Sampai 200 Juta Buruan Beli Mobil Hybrid Baru

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Bagi kalian yang ingin membeli mobil namun budget keuangan kalian tidak sampai Rp 200 Juta tentunya bisa saja membeli mobil wuling hybrid terbaru.

SAIC-GM-Wuling meluncurkan SUV kompak terbaru di China, namanya Wuling Star. Wuling Star menjadi mobil baru dari Wuling yang menggunakan teknologi hybrid.

Sebagai informasi, Mobil SUV ini menggunakan mesin pembakaran internal (ICE) serta motor listrik dan di dampingi teknologi Superfuel System.

BACA JUGA:Inilah Alasan Hyundai Kekeh Enggan Jualan Mobil Listrik Hybrid!

Baterai performa tinggi dengan daya maksimal hingga 130 KW, untuk bensinnya berkapasitas 2.000cc.

Wuling Star ini digeber mampu berlari dari 0-60 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik, motor listriknya menghasilkan torsi maksimal sampai 320 Nm.

Memiliki dimensi panjang 4.610 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.670 mm, dan jarak sumbu roda 2.700 mm, Wuling Star diklaim menawarkan interior luas sehingga pengemudi merasakan kenyamanan.

SUV hybrid itu hadir dengan tampilan yang stylish dan sporty. Lampu utama dengan 292 manik-manik LED, grille matriks, pelek 17 inci, hingga roof rail.

BACA JUGA:Sunroof dan Moonroof, Mana Sih yang Lebih Baik?

Tak hanya itu, aura mewah dihadirkan dari bahan premium dan panoramic sunroof besar.

Wuling Star dijual di pasar Tiongkok mulai dari harga 89.800 yuan sampai 105.800 yuan atau sekitar Rp 190 juta sampai Rp 224 jutaan.

Mobil ini menarik perhatian karena kombinasi antara desain modern, teknologi canggih, dan harga yang sangat terjangkau.

Dijual dengan harga mulai dari Rp190 jutaan saja, Wuling Star membuktikan bahwa mobil Cina kini mampu bersaing dengan mobil Jepang.

BACA JUGA:Gampang Banget, Begini Cara Mengajukan Subsidi Motor Listrik Lewat SISAPIRa Kemenperin 2023

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: