10 Rekomendasi Mobil Sunroof, dari Harga Murah Sampai Termahal Terbaru 2024

10 Rekomendasi Mobil Sunroof, dari Harga Murah Sampai Termahal Terbaru 2024

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Mobil yang menggunakan fitur sunroof memang terlihat mewah bagi yang melihat bahkan bagi pemilik mobil itu sendiri.

Umumnya mobil yang dengan fitur sunroof dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan mobil biasa.

Namun, ada juga beberapa mobil yang ada sunroof yang dijual dengan harga murah seperti berikut:

BACA JUGA:Suzuki Karimun, Mobil Kecil yang Dulu Menjadi Primadona Karena Keiritannya

1. DFSK I-Auto


10 Rekomendasi Mobil Sunroof Dari Yang Murah Sampai Yang mahal-https://www.dfskmotors.co.id/-https://www.dfskmotors.co.id/

DFSK I-Auto merupakan mobil yang memiliki sunroof yang bisa dibuka dengan fitur command atau perintah suara.

Selain untuk mengontrol sunroof, DFSK I-Auto juga bisa mendeteksi lebih dari 100 perintah suara berbeda seperti untuk membuka dan menutup kaca jendela, menyalakan radio, mengontrol suhu AC, dan lain sebagainya.

Rentang Harga: Rp329,7 juta – Rp364,2 juta

BACA JUGA:Mobil Tertimpa Pohon? Santai Sob, Diklaim Asuransi Aja

2. Honda HR-V SE


10 Rekomendasi Mobil Sunroof Dari Yang Murah Sampai Yang mahal-https://www.honda-indonesia.com/-https://www.honda-indonesia.com/

Di antara ketiga saudaranya, yakni HR-V S, HRV-E, dan HR-V RS, All New Honda HR-V SE menjadi salah satu tipe yang paling diburu. Pasalnya, crossover bertransmisi CVT satu ini tampil dalam balutan desain sporty dengan sentuhan garis tajam yang khas dengan enam pilihan warna yang mewah; mulai dari Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, Lunar Silver Metallic, Ignite Red Metallic dan Sand Khaki Pearldan.

Interiornya pun didesain lebih elegan dan berkelas, lengkap dengan beragam fitur keselamatan berteknologi Honda SENSING seperti fitur rem ABS + EBD + BA, Vehicle Stability Assist, hingga fitur Remote Start Engine yang mampu menyalakan mesin mau pun AC hanya melalui remote.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: