CFTMOTO Tiongkok Rakit Motor KTM Terbaru: 'KTM 790 ADVENTURE'

CFTMOTO Tiongkok Rakit Motor KTM Terbaru: 'KTM 790 ADVENTURE'

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Jaringan produksi KTM yang meluas di seluruh dunia telah memberikan ‘throwback’ paling menarik bagi segmen travel dengan penyegaran kembali KTM 790 ADVENTURE.

Yang merupakan kombo mantap dari Power, Torsi, Handling penanganan yang luwes, dan keserbagunaan total, yang disegarkan untuk tahun 2023.

Pada tahun 2018 silam, Moge ini menetapkan standar untuk perpaduan performa dan pemberdayaan yang memberi energi. 

BACA JUGA:Inreyen untuk Motor Penting Nggak Sih Sob? Simak Penjelasannya

Ini mendefinisikan sektor perjalanan sepeda motor kelas menengah dan ceruk yang dibuat oleh KTM. Pengendara dapat memacu KTM 790 ADVENTURE melintasi aspal atau jalan setapak dengan komitmen dan keyakinan penuh, mengetahui bahwa mereka akan memiliki barang dan spesifikasi untuk mengelola berbagai kondisi atau lanskap. 

Datanglah tahun 2022 dan ada momentum untuk merombak foil ‘rasa pertama’ yang ideal ini bagi orang-orang yang penasaran atau ingin bertualang.

KTM 790 ADVENTURE MY2023 dirancang ulang dan dirancang ulang di Mattighofen, Austria, tetapi proses produksi akan dilakukan oleh mitra dekat dan kuat KTM yaitu CFMOTO, dengan fasilitas kelas satu mereka di Tiongkok dan dengan standar tertinggi. 

Prosesnya akan diawasi oleh staf KTM di lapangan. Kerja sama lintas benua ini bukan yang pertama untuk KTM dan akan memastikan semangat petualangan dapat disalurkan langsung ke pelosok dunia.

BACA JUGA:Ducati Punya Motor Warna Putih, Keluar dari Tradisi?


CFTMOTO Tiongkok Merakit Motor KTM Terbaru Yaitu KTM 790 ADVENTURE -https://www.ktm.com/-https://www.ktm.com/

Motor KTM 790 ADVENTURE twin silinder LC8c awal berkesan untuk torsi dan responsif serta perasaan inersia yang luar biasa yang diberikannya. 

Untuk kembalinya motor ini, KTM menginginkan lebih banyak ‘kemampuan berkendara’ dari LC8c yang masih menghasilkan 95 hp pada 8.000 rpm dan 88 Nm pada 6.500 rpm, tetapi juga penyesuaian yang akan memenuhi kriteria target emisi Euro 5.

KTM 790 ADVENTURE MY2023 sekarang lebih stabil pada kecepatan konstan dan lebih stabil saat menikung berkat peningkatan massa putaran sebesar 20%; sebuah perubahan yang tidak mengurangi kelincahan sepeda motor yang dinilai tinggi.

Throttle Body yang dikerjakan ulang menghadirkan koneksi yang lebih bersih dan lebih efisien karena peningkatan pembakaran, dan sensor ‘knock control’ menghasilkan tingkat pengapian yang lebih tinggi dan kapasitas yang lebih baik untuk bahan bakar oktan rendah, karakteristik yang meyakinkan untuk berbagai kualitas bensin yang ditemukan saat bepergian.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: