CFTMOTO Tiongkok Rakit Motor KTM Terbaru: 'KTM 790 ADVENTURE'

CFTMOTO Tiongkok Rakit Motor KTM Terbaru: 'KTM 790 ADVENTURE'

BACA JUGA:Kamu Punya Banyak Uang? Eits, Tapi Belum Tentu Bisa Beli Motor Ini!

Quickshifter+ opsional yang dikonfigurasi ulang memungkinkan pemindahan gigi lebih cepat; semuanya dapat didengar melalui sistem knalpot terbaru dengan catalytic converter dan pre-muffler 2023. 

Ini adalah salah satu modifikasi terbesar untuk memastikan generasi KTM 790 ADVENTURE yang bersemangat ini akan menjadi pilihan sempurna untuk bergerak di dalam, sekitar, dan kemudian di luar batas kota serta Interval servis 15.000 km

Keandalan KTM 790 ADVENTURE ditingkatkan dengan Power Assist Slipper Clutch yang dikerjakan ulang dengan pelat gesekan baru dan mesin bernafas lebih lega dengan airbox baru. 

Motor ini juga mendapat manfaat dari sensor 6D terbaru, atau dikenal sebagai Unit Manajemen Inersia, yang dapat ditemukan pada saudara KTM yang lebih besar seperti model KTM 890 ADVENTURE dan KTM 1290 SUPER ADVENTURE.

BACA JUGA:Akhirnya Suzuki Hayabusa 1340 Rilis, Bakal Jadi Motor Tercepat di Tahun 2024?


CFTMOTO Tiongkok Merakit Motor KTM Terbaru Yaitu KTM 790 ADVENTURE -https://www.ktm.com/-https://www.ktm.com/

Perangkat canggih ini menginformasikan Kontrol Traksi Sepeda Motor Menikung dan aspek lain seperti ABS, Regulasi Slip Motor dan administrasi Mode Berkendara. 

Dalam hal fitur, KTM 790 ADVENTURE memiliki tampilan yang sangat mirip dengan saudara kandungnya yang lebih besar: KTM 890 ADVENTURE. 

Program ABS sekarang secara otomatis beralih di antara Mode Berkendara, menghilangkan kebutuhan untuk konfigurasi lebih lanjut. 

KTM telah memasang fungsi ‘DEMO’ yang inovatif pada KTM 790 ADVENTURE MY2023 ; pemilik dapat mencoba banyak tambahan berkendara opsional untuk 1.500 km pertama sebelum memutuskan pengaturan mana yang ingin mereka beli dan pertahankan.

BACA JUGA:Mantul! Yamaha Obral Promo Besar–besaran untuk 4 Motor Ini, Serbu Sob

Perasaan halus berasal dari garpu Suspensi ’23 spec 43 mm WP APEX pada perjalanan 200 mm dengan peruntukan yang sama untuk shock, yang memiliki penyesuaian preload. Konstruksi rangka CroMo, di mana mesin digunakan sebagai bagian yang ditekan, menjamin konstitusi yang kokoh dan kaku untuk pembonceng dan pembawa beban serta pemosisian shock belakang yang cerdik untuk ketinggian tempat duduk yang rendah (840 mm).

Tangki 20 liter dan potensi penghematan bahan bakar 450 km memperluas cakrawala pengendara petualangan yang paling sulit sekalipun. 

Untuk semua waktu yang dihabiskan di sadel 2 bagian yang nyaman (yang dapat ditukar dan ditambah melalui bermacam-macam KTM PowerParts untuk unit tunggal atau berpemanas), KTM 790 ADVENTURE MY2023 memberikan lebih banyak kelonggaran bagi para pelancong yang bersemangat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: