CFTMOTO Tiongkok Rakit Motor KTM Terbaru: 'KTM 790 ADVENTURE'

CFTMOTO Tiongkok Rakit Motor KTM Terbaru: 'KTM 790 ADVENTURE'

Tangki mengikuti aliran dan garis motor di mana masker depan baru memberi jalan ke fairing terintegrasi. 

BACA JUGA:Awas! Aquaplaning/Hydroplaning Bahaya Buat Pengendara Motor dan Mobil di Musim Hujan


CFTMOTO Tiongkok Merakit Motor KTM Terbaru Yaitu KTM 790 ADVENTURE -https://www.ktm.com/-https://www.ktm.com/

Bagian tersebut masih memungkinkan kontak prima dan sensasi sentralisasi yang dapat dinikmati pengendara tetapi lebih tangguh dan didukung untuk penambahan tunggangan dan perangkat GPS lainnya jika diperlukan. 

Layar baru yang lebih besar dan lebih tinggi memberikan lebih banyak perlindungan terhadap angin.

Lampunya penuh dengan LED dan tampilan dasbor lebih terang dan lebih baik dengan TFT 5” yang bereaksi terhadap pencahayaan sekitar dan memanfaatkan sistem menu infografis baru yang didesain ulang untuk kustomisasi yang lebih cepat dan lebih mudah. 

Sinkronisasi Aplikasi KTMConnect sekarang akan menghasilkan opsi navigasi dan perjalanan yang lebih bermanfaat, seperti membuat profil panggilan dan kontak ‘sepuluh besar’ dan menyesuaikan parameter panduan belokan demi belokan saat bepergian.

BACA JUGA:GOKIL! Moto Guzzi Cuma Jual Motor Special Edition Ini Rp500 jutaan Bro

Seperti pendahulu edisi 2023, rangkaian KTM PowerParts mewah dengan komponen KTM 790 ADVENTURE untuk perlindungan atau tambahan estetika. 

Pemilik tidak perlu mempertimbangkan perlindungan ekstra terhadap benturan dan penyok di bagian depan motor, namun berkat pelindung mesin aluminium ringan, yang dipasang sebagai standar. 

Plastik (disuntikkan dicetak dengan grafik untuk ketahanan lebih) juga telah dibentuk ulang untuk menjaga tangki dan jok dari benturan yang tidak diinginkan.

Jangan lupakan tampilan KTM ADVENTURE yang khas: KTM 790 ADVENTURE MY2023 hadir dalam dua jalur warna yang dinamis dan menarik untuk menandai ‘kedatangan kedua’.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: