KTM 450 RALLY REPLICA Makin Gila Sob, Teknologinya Bikin Mata Terpana!

KTM 450 RALLY REPLICA Makin Gila Sob, Teknologinya Bikin Mata Terpana!

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - Dengan begitu banyak hal yang tidak diketahui selama balapan 1.000 kilometer, Reli Dakar adalah puncak dari reli-serangan.

Dan salah satu event yang paling terkenal sulit di dunia itulah mengapa menggunakan peralatan terbaik yang dikembangkan oleh tim tersukses dalam sejarah reli menjadikan KTM 450 RALLY REPLICA pilihan luar biasa yang dapat diandalkan oleh para pesaing.

KTM 450 RALLY REPLICA 2024 Terbaru

BACA JUGA:MG Motor Indonesia Bagikan Kabar Bahagia, Kamu Pasti Ikut Happy!

Reli Dakar adalah salah satu dari sedikit event di mana pebalap amatir dapat bersaing bersama para profesional, dan meskipun hal ini memberikan kesempatan bagi talenta balap reli yang baru muncul untuk menunjukkan kemampuan mereka.

KTM 450 RALLY REPLICA yang dikembangkan oleh pabrik memberi para pembalap peralatan serupa ke pabrik mereka. rekan-rekan.

Dari mesin KTM 450 cc SOHC 4 klep, hingga segitiga pengendara yang dibuat khusus untuk hari-hari yang panjang di atas sadel dan transmisi enam kecepatan Pankl.

KTM 450 RALLY REPLICA dikembangkan dengan pengalaman, teknik yang luar biasa, dan pengujian ketahanan yang intens – semuanya disetujui dan diuji oleh pebalap pabrikan seperti pemenang Reli Dakar tahun ini, Kevin Benavides.

BACA JUGA:SCT Salemba Jakarta, Perawatan Sepeda Motor Buat Biker Kota Jakarta

Dibangun berdasarkan kesuksesan, ada sedikit perbedaan antara mesin replika dan model saudaranya, sepeda KTM 450 RALLY Red Bull KTM Factory Racing.

KTM 450 RALLY REPLICA yang merupakan mesin serius bagi mereka yang berlomba di kompetisi reli nasional dan internasional, atau event petualangan seperti KTM ADVENTURE RALLY, juga telah menjadi batu loncatan bagi banyak karir reli.

Mason Klein, yang mulai berkompetisi di ajang reli pada tahun 2020, memenangkan kelas Rally2 di Kejuaraan Reli-Raid Dunia (2022), sebelum meraih kemenangan etape di Reli Dakar tahun ini dengan sejumlah hasil etape 10 teratas di atas mesin KTM miliknya.

KTM 450 RALLY REPLICA telah menjadi sepeda motor pilihan banyak pesaing sukses seperti Paolo Lucci dan Brad Cox, keduanya berjuang untuk meraih kemenangan kategori Reli Dakar2 pada tahun 2023.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 2024 Warna Baru Motor Bebek Harga Terjangkau

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: