KTM 450 RALLY REPLICA Makin Gila Sob, Teknologinya Bikin Mata Terpana!

KTM 450 RALLY REPLICA Makin Gila Sob, Teknologinya Bikin Mata Terpana!

Dan seperti rekan balap mereka, bersaing di beberapa reli internasional sepanjang tahun. musim. Dalam balapan terkenal di mana mencapai garis finis merupakan pencapaian besar, penting juga untuk tidak melupakan para pejuang Dakar yang gagah berani; para pebalap yang berkompetisi di kelas Original By Motul (Malle Moto).

Dalam kategori ini para pembalap berkompetisi tanpa bantuan mekanik apa pun, dan rata-rata 70% peserta setiap tahunnya memilih mesin KTM, yang merupakan bukti keandalan yang solid dari KTM 450 RALLY REPLICA dan silsilahnya yang luar biasa.

KTM 450 RALLY REPLICA menawarkan komponen-komponen canggih yang telah dikembangkan di gurun ekstrem, dan medan berbatu yang paling parah.

Dengan bobot minimal, ergonomis yang nyaman, dan kemudahan berkendara sebagai inti desainnya, suspensi WP XACT PRO COMPONENTS menawarkan rasa yang presisi, performa yang konsisten, traksi yang sangat penting, dan dibuat untuk menyerap benturan kecepatan tinggi dan apa pun medan yang dihadapinya.

BACA JUGA:Ada Teknologi Mesin Terbaru pada Mobil, Sudah Tahu Belum?

Pembangkit mesin 450 cc ini ringan namun tahan lama dengan penyaluran tenaga yang optimal berkat sistem Manajemen Keihin yang mutakhir dan peta ECU yang telah disempurnakan untuk kondisi balap reli.

Transmisi Pankl sama dengan yang digunakan oleh tim Red Bull KTM Factory Racing, begitu pula rangka baja chrome-moly yang luar biasa.

Yah, walaupun dengan tampang yang agak aneh bagi orang Indonesia akan tetapi  KTM sukses melahirkan motor terbarunya untuk menerjang segala rintangan di segala medan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Sumber: